Wisata Luar Negeri

Wisata Luar Negeri
Wisata Luar Negeri (Foto: ayrayonetim.com)

Wisata luar negeri menjadi pilihan bagi sebagian orang yang memiliki kelebihan dalam hal keuangan untuk mengisi liburan. Tidak sedikit orang yang mampu untuk berkunjung keluar negari karena ingin menikmati suasana yang berbeda.

Ada banyak wisata luar negeri yang bisa kamu datangi dengan pemandangan yang sangat indah, terlebih saat berlibur bersama pasangan atau keluarga. Oleh karena itu, kita akan membuat daftar wisata luar negeri yang bisa kamu jadikan sebagai referensi akhir pekan.

Daftar Wisata Luar Negeri

Berikut adalah wisata luar negeri yang dapat anda coba untuk dikunjungi, karena tempat ini memiliki pemandangan yang bagus.

1. Aurora City (Icelandia)

Daerah Icelandia yang dengan suhu dingin memiliki pemandangan langit yang sangat indah, dimana sering terlihat Aurora. Lokasinya yang berada di dekat medan magnet Bumise, memberi warna pelangi yang didominasi warna merah dan hijau.

2. Eiffel Tower (Paris, Prancis)

Effel Tower yang ada di lapangan Champ de Mars, Paris – Prancis ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Lokasinya yang berdekatan dengan Sungai Seine, menjadikannya sebagai spot yang paling romantis, bukan hanya di Paris namun di seluruh dunia.

3. Meteora (Yunani)

Meteora merupakan batuan yang berbukit dengan batu kapur, serta dikelilingi semak yang ada di tepian tebing dan menjadi kompleks untuk biara Ortodoks Timur. Namun untuk mencapainya kamu harus mendaki melalui jalur yang sudah disediakan.

4. Venice (Italia)

Daerah yang menjadi satu-satunya tidak memiliki transportasi darat seperti sepeda motor atau mobil. Seluruh aktivitas menggunakan transportasi air, sehingga kota ini dijuluki sebagai Kota Mengambang. Wisata luar negeri ini sudah bertahan selama 600 tahun dengan beberapa pulau yang indah.

5. Puncak Himalaya (Tibet)

Puncak Gunung Himalaya menjadi puncak yang paling tinggi di seluruh dunia. Saat berfoto di atas puncak, maka kamu akan seperti berada di dunia yang lain dengan cahaya yang berbeda. Puncak Himalaya menawarkan panorama eksotis yang indah, sehingga dinobatkan sebagai salah satu keajaiban tempat terindah di dunia.

6. Menara Kuala Lumpur (Malaysia)

Selain menawarkan pemandangan dari ketinggian, menara kuala lumpur juga memiliki wahana yang memacu adrenalin yaitu berjalan di tepi dengan lantai kaca di ketinggian 420 meter. Menara Kuala Lumpur memiliki sudut pandang 360 derajat, membuat wisatawan dapat melihat keseluruhan kota Kuala Lumpur.

Selain tempat wisata tersebut, di Indonesia juga memiliki tempat wisata di bandung dengan pemandangan yang tidak kalah bagus dengan tempat wisata di luar negeri.

BAGIKAN
Berita sebelumyaPrinsip Ekonomi
Berita berikutnyaWisata Alam Jogja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here