Tempat Wisata Terbaru di Bandung

Tempat wisata terbaru di Bandung semakin banyak jumlahnya. Setiap lokasi wisata menyuguhkan keunikan dan keindahan tersendiri. Bandung memang dikenal dengan spot-spot wisata menarik yang wajib dikunjungi. Hal ini menyebabkan jumlah wisatawan atau pengunjung ke Bandung terus meningkat.

Jika Anda belum memiliki ide tempat wisata mana yang wajib dikunjungi, bisa menyimak ulasan kali ini. Berikut ini daftar lokasi wisata di Bandung baru yang dapat direkomendasikan.

Konsep Tempat Wisata Terbaru di Bandung

Konsep tempat wisata terbaru yang ada di Bandung kebanyakan masih seputar wisata alam. Meskipun ada juga tempat wisata indoor, seperti tempat nongkrong hits yang kekinian. Nyatanya wisata alam lebih banyak digemari. Banyak tempat wisata alam maupun tempat nongkrong di Bandung yang menyuguhkan pemandangan instagramable. Konsep inilah yang banyak diburu oleh pengunjung.

1. Sendang Geulis Kahuripan

Sendang Geulis Kahuripan
Sendang Geulis Kahuripan (Foto: harianpost.co.id)

Saat ini ada banyak sekali tempat wisata terbaru di Bandung yang sedang hits. Tempat wisata pertama yaitu Sendang Geulis Kahuripan. Lokasi wisata ini berada di Bandung barat. Tempat wisata ini menyajikan mata air jernih dan segar. Tempat wisata ini tergolong baru dan belum banyak dikunjungi wisatawan.

2. Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut
Sanghyang Heuleut (Foto: dolandolen.com)

Tempat wisata kedua yang masih baru di Bandung adalah Sanghyang Heuleut. Tempat wisata yang juga di Bandung barat ini merupakan danau kecil yang dikelilingi bebatuan menyerupai bukit. Kita bisa berenang didalam danau sambil menikmati pemandangan.

3. De’ Runch

De’ Runch
De’ Runch (Foto: pergidulu.com)

Tempat wisata terbaru di Bandung ketiga adalah De’ Runch. Lokasi wisata ini berada di Lembang Bandung. De’ Runch menyajikan tempat wisata dengan konsep cowboy. Dahulu, De Runch merupakan sebuah peternakan, hingga akhrinya diubah menjadi tempat wisata yang unik. Disana kita bisa menemukan spot foto dan restaurant dengan konsep cowboy.

Baca Juga  Tempat Wisata Di Lembang

4. Perkebunan Teh Rancabali

Perkebunan Teh Rancabali
Perkebunan Teh Rancabali (Foto: easytourbandung.com)

Kemudian tempat wisata baru keempat adalah perkebunan teh Rancabali. Perkebunana teh ini terletak di desa Patengan Rancabali Bandung. Disana kita bisa melihat hamparan kebun teh yang asri sekaligus belajar memetik daun teh. Jika Anda menyukai pemandangan hijau seperti kebun teh, maka tempat wisata ini menjadi pilihan tepat.

Selain tempat tersebut, masih banyak tempat wisata di bandung yang bagus untuk dikunjungi. Biasanya wisata dibandung banyak dikunjungi pada akhir pekan.

Tinggalkan komentar