Tempat Wisata Jakarta

Tempat wisata jakarta menjadi salah satu tujuan warga jakarta untuk berlibur saat akhir pekan tiba. Jakarta sudah lama dikenal sebagai kota besar dengan aktivitas masyarakat super padat. Pada saat akhir pekan banyak kalangan berkunjung ke tempat wisata Jakarta yang mampu menghilangkan rasa penat mereka selama bekerja.

Jakarta memang identik dengan rutinitas super padat, tetapi setidaknya ada beberapa tempat wisata bisa menjadi penghilang rasa penat Anda. Berikut ini ada beberapa daftar tempat wisata di ibukota  yang banyak dipilih wisatawan.

Tempat Wisata Jakarta

Anda pasti penasaran tempat wisata jakarta yang bagus untuk dikunjungi, berikut ini adalah beberapa objek wisata yang dapat anda kunjungi.

1. Tempat Wisata Jakarta Alam Angke

Tempat Wisata Jakarta Alam Angke
Tempat Wisata Jakarta Alam Angke (Foto: panduanwisata.id)

Berjalan-jalan sore sembari melihat pemandangan indah nan asri masih bisa dilakukan di Jakarta. Taman Wisata Alam Angke bisa jadi pilihan terbaik karena menghadirkan nuansa kawasan pantai disertai beberapa kegiatan menarik seperti pelestarian lingkungan sampai menana mangrove.

2. Monumen Nasional (Monas)

Monumen Nasional Jakarta
Monumen Nasional Jakarta (Foto: twisata.com)

Monumen Nasional atau Monda menjadi landmark bagi kota Jakarta. Monumen Nasional selalu jadi tempat wisata utama di akhir pekan, sehingga tak heran bila banyak wisatawan selalu memenuhi kawasan Monas di akhir pekan.

Monumen Nasional adalah tugu peringatan untuk mengingatkan kita kepada para pahlawan yang telah berjasa merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah. Monas memiliki tinggi 132 meter, tempat ini dibangun pada tahun 17 Agustus 1961 di pemerintahan Presiden Ir. Soekarno. Pada tanggal 12 Juni 1975 Monas dapat dikunjungi oleh masyarakat umum.

Baca Juga  Tempat Wisata di Bandung

3. Setu Babakan

Wahana Perahu Bbebek Setu Babakan
Wahana Perahu Bbebek Setu Babakan (Foto: indonesiakaya.com)

Selain di tempat Wisata Alam Angke Anda masih bisa menikmati suasana alam di Setu Babakan. Tempat wisata menarik ini sudah masuk dalam kategori tempat wisata sejarah sekaligus wisata alam. Jadi akan ada banyak keunikan di dalamnya.

4. Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu Pulau Tidung
Kepulauan Seribu Pulau Tidung (Foto: exploreseribu.com)

Siapa tak kenal satu objek wisata terbaik di Jakarta yakni Kepulauan Seribu. Dari tempat wisata satu ini sudah terlihat bahwa masyarakat Jakarta ataupun luar Jakarta bisa menikmati keindahan alam di setiap pulaunya. Jadi setiap wisatawan akan merasa kepuasan tersendiri saat liburan ke Raja Ampat.

Menikmati tempat wisata Jakarta kini bisa lebih nyaman karena dari sektor pemerintah sendiri sudah mendukung semua tempat wisata terbaik yang selama ini memberi banyak pemandangan yang menarik. Kunjungi kasihberita.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan komentar