Tempat Wisata Di Subang

tempat wisata di Subang
Tempat Wisata Di Subang Pemandian Air Panas Ciater (Foto: http://anekatempatwisata.com/)

Tempat Wisata Di Subang kerap berhubungan dengan wisata alam. Subang sendiri adalah salah satu dari sekian banyak kota di Jawa Barat yang menawarkan spot wisata alam yang memukau. Kabupaten Subang di bagian selatan sendiri berbatasan dengan Kabupaten Bandung Barat. Karena itu, pesona alamnya memiliki daya tarik yang tinggi bagi para pelancong maupun traveller yang ingin mencari pengalaman baru dalam hal wisata.

Kunjungi juga tempat wisata di bandung yang memiliki beraneka ragam wisata, salah satu tempat wisata yang terkenal adalah the lodge maribaya. Objek wisata tersebut memiliki wahana balon udara yang tidak ada ditempat lain. Apabila anda ingin mencobanya dapat berkunjung ke objek wisata tersebut.

Tempat Wisata Di Subang untuk Melepas Penat

Tempat wisata di Subang terkenal sangat cantik, contohnya seperti spot-spot wisata di bawah ini yang sayang sekali bila tidak masuk ke dalam daftar agenda wisata kita.

1. Curug Sadim

Curug Sadim
Curug Sadim (Foto: KSMTour.com)

Bingung mencari pilihan tempat wisata yang menyuguhkan sensasi air terjun? Curug Sadim bisa jadi pilihan Anda. Meski baru dikelola, wisata alam yang menawarkan sensasi butiran air yang jatuh dari atas tebing ini pantas dikunjungi. Bila biasanya air terjun tersembunyi di area hutan dan perkebunan maka berbeda dengan air terjun yang satu ini.

Curug Sadim menawarkan sesuatu yang berbeda kepada para pengunjung. Di sini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan hijau yang dipancarkan oleh daun-daun yang tersiram air terjun. Tak hanya itu, pengelola tempat wisata di Subang tersebut juga menghadirkan rimbunan bunga terompet yang menggantung.

Curug Sadim sendiri tidak terlalu tinggi bila dibandingkan dengan air terjun lainnya. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari pinggir jalan yaitu hanya berkisar 300an meter saja. Masih kurang? Di sini Anda juga bisa melihat hamparan perkebunan teh dan melihat langsung para pemetik teh nya. Sayang bukan bila tidak berswafoto di lokasi wisata yang satu ini.

2. Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian Air Panas Ciater
Pemandian Air Panas Ciater (Foto: http://spekology.com/)

Selain menawarkan lokasi wisata air terjun yang bagus, Anda juga masih bisa menikmati tempat wisata di Subang lainnya. Satu diantaranya ialah Pemandian Air Panas Ciater. Pemandian Air Panas Ciater merupakan destinasi wisata andalan bagi masyarakat Subang yang sudah lama digembor-gemborkan.

Lokasinya yaitu berada di wilayah kaku Gunung Tangkuban Perahu yang terkenal dengan suasana sejuk dan dingin. Konon, karena faktor cuaca tersebutlah yang pada akhirnya membuat Pemandian Air Panas Ciater sangat ramai dikunjungi terlebih pada waktu akhir pekan. Pemandian tersebut terbagi menjadi beberapa kolam yang luas dimana setiap kolam cocok untuk berendam dan menghangat tubuh.

Efek hangatnya air kolam juga bisa dimanfaatkan untuk relaksasi tubuh dan otot. Selain kolam pemandian yang indah dan nyaman, masih ada fasilitas lain yang bisa kita nikmati yaitu lapangan voli dan tenis, lapangan golf, wahana outbond hingga area untuk berkemah.
Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata di Subang tersebut akhir pekan ini? Jangan lupa lakukan persiapan sebelum berwisata termasuk membawa peralatan hunting foto! Kunjungi kasihberita.com untuk mendapatkan berita terkini tentang wisata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here