Tempat Wisata Di Malang

Tempat wisata di Malang pastinya sudah tidak asing lagi bagi warga malang. Kota Malang merupakan sebuah daerah yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Malang sendiri sangat terkenal dengan berbagai destinasi wisata yang mempesona dan menarik. Ada banyak sekali tempat wisata di Malang yang bisa kita kunjungi. Apalagi lokasi malang terletak di pegunungan yang membuat udara sekitar Malang sangat sejuk dan segar.

Wisata di kota ini juga sangat beragam sekali. Kita bisa mengunjungi berbagai wahana wisata yang menarik, pesona keindahan alam, wisata sejarah yang unik dan masih banyak lagi. Wisata kota jogja juga tidak kalah menariknya dengan wisata yang ada di kota ini.

Tempat Wisata di Malang

Nah bagi kita yang ingin berkunjung ke Malang, berikut ini beberapa tempat wisata di Malang yang bisa digunakan sebagai rujukan.

1. Jatim Park I

Jatim Park 1
Jatim Park 1 (Foto: aprilendah.blogspot.co.id)

Bagi orang Jawa Timur pasti sudah sangat akrab mendengar nama Jatim Park. Kawasan wisata ini terletak di kota Malang yang bisa memberikan berbagai hal menarik bagi kita. Anak-anak bisa mendapatkan banyak edukasi di tempat wisata ini. Karena konsep yang digunakan adalah edukasi dan juga rekreasi. Kita bisa mencoba berbagai wahana permainan yang sangat mengasyikkan di sini.

Kita bisa bermain air di kolam renang dan juga terdapat wahana edukasi yang sangat mengasyikkan yaitu Science Stadium. Anak-anak bisa mendapatkan pelajaran tentang ilmu pengetahuan alam seperti kimia, fisika dan juga biologi. Selain itu ada juga wisata yang memperkenalkan anak-anak kita terhadap beragam budaya di Indonesia dalam wujud rumah adat berbentuk miniatur. Lokasi tempat wisata di Malang yang sangat menarik ini berada di daerah Batu yang berjarak 20 kilometer dari kota Malang.

Baca Juga  Tempat Romantis Di Jakarta

2. Jatim Park II

Batu Secret Zoo Jatim Park 2
Batu Secret Zoo Jatim Park 2 (Foto: nge-trip.com)

Nah, tadi kita sudah tahu tentang seluk beluk Jatim Park I. Sekarang ada lagi tempat wisata di Malang yang menarik yaitu Jatim Park II. Perbedaan antara kedua taman wisata ini adalah objek yang bisa kita nikmati. Di kawasan Jatim Park II kita bisa melihat berbagai jenis hewan di kebun binatang. Selain itu ada juga berupa hewan-hewan yang sudah diawetkan dan berasal dari berbagai belahan dunia.

3. Museum Angkut

Museum Angkut
Museum Angkut (Foto: ksmtour.com)

Selain itu kita juga bisa menemukan wisata sejarah di Malang yang cukup menarik. Malang memiliki salah satu Museum yang unik yaitu Museum Angkut. Kita bisa melihat berbagai jenis model transportasi dari zaman ke zaman. Di sini kita bisa menemukan transportasi yang sangat sederhana yaitu sepeda onthel. Dan ada juga model transportasi yang sudah sangat modern yaitu mobil listrik.

Tempat wisata di Malang ini juga terbagi menjadi beberapa zona. Ada zona yang berisi tentang edukasi. Selain itu ada juga zona yang berisi tampilan berbagai negara yang sangat menarik yaitu negara Jepang, Italia, Jerman, Perancis, khas Las Vegas, khas Gangster dan masih banyak lagi. Kawasan inilah yang menjadi favorit dari para pengunjung untuk berfoto-foto.

Kita bisa mengajak anak-anak kita untuk ke tempat wisata di Malang. Selain mendapatkan banyak hiburan menarik, mereka juga mendapatkan edukasi dengan cara yang tidak membosankan. Ikuti kasihberita.com untuk mendapatkan informasi tentang wisata.

Tinggalkan komentar