Tempat Wisata di Garut

tempat wisata di Garut
Wisata Darajat (Foto: elestiloeseterno.wordpress.com)

Tempat wisata di Garut merupakan pilihan yang cocok untuk mengisi liburan anda. Kota Garut menawarkan banyak destinasi tempat wisata mulai dari gunung, pantai dan air terjunnya yang memiliki daya tarik untuk di kunjungi. Di dukung akses yang mudah untuk menuju kota Garut serta letak yang tidak jauh dari kota Bandung membuat wisata di Garut banyak di kunjungi wisatawan.

Selain tempat wisata di Garut, tempat wisata di bandung dapat menjadi alternatif pilihan untuk liburan karena objek wisata di Bandung memiliki keindahan alam yang bagus untuk dikunjungi. Banyak warga jakarta pada akhir pekan berkunjung ke Bandung meski harus berhadapan dengan kemacetan.

Daftar tempat wisata di Garut yang bagus

Tempat wisata di Garut sudah terkenal sejak dulu di tambah dengan cemilan dodolnya yang menambah daya tarik wisatawan. Jika Anda merasa penasaran, berikut ini tempat wisata di Garut yang dapat didatangi bersama keluarga.

1. Wisata Darajat di Garut

Wisata Darajat di Garut
Wisata Darajat di Garut (Foto: http://rumahherbalbali.com)

Di sini pengunjung dapat menikmati komplek wisata Darajat, dengan mandi di kolam renang air panas alami yang terletak di perbukitan yang masih hijau dan udara yang segar. Selain itu juga dapat menikmati berbagai permainan di water boom atau hanya sekedar menikmati berendam dengan air panas.

2. Wisata gunung Papandayan

Wisata gunung Papandayan
Wisata gunung Papandayan (Foto: http://www.easytourbandung.com)

Gunug dan kawah Papandayan merupakan Tempat wisata di Garut yang paling disukai para wisatawan. Tempat wisata yang menyajikan keindahan alam yang indah dan didukung dengan akses yang sudah mudah dilalui sehingga dapat menikmati komplek kawah Papandayan. Disini juga dapat menikmati sunrise di tebing Papandayan.

3. Air terjun Sang Hyang Taraje

Air terjun Sang Hyang Taraje
Air terjun Sang Hyang Taraje (Foto: adrasablog.com)

Wisata ini terletak di kecamatan Pakenjeng Garut. Air terjun Sang Hyang Taraje merupakan tempat wisata yang cocok bagi yang suka berpetualang karena mengingat letaknya yang cukup jauh dari pusat kota Garut. Air terjun ini tergolong air terjun yang unik dan menarik karena ada dua air terjun yang kembar dengan volume air yang lumayan besar sehingga dapat mengobati rasa lelah setelah sampai di tempat air terjun di dukung dengan suasana alam yang asri dan alami.

4. Wisata Pantai Santolo

Wisata Pantai Santolo
Wisata Pantai Santolo (Foto: letsgowisata.com)

Pantai Santolo menjadi salah satu tempat yang banyak di minati para wisatawan di Garut. Pantai Santolo menawarkan panorama yang indah dan masih sangat alami. Didukung dengan fasilitas yang lengkap sehingga menjadi daya tarik banyak wisatawan. Disini pengunjung dapat melepas penat setelah banyak kesibukan di kota.

5. Air panas Cipanas

Air panas Cipanas
Air panas Cipanas (Foto: https://www.youtube.com/watch?v=yYXzYA8wyPA)

Di tempat ini anda dapat menikmati pemandian air panas yang masih alami dan airnya mengandung belerang. Bagi anda yang ingin berkunjung kesana hanya dengan tiket Rp 20.000. Tempat wisata ini buka 24 jam jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menikmati pemandian air panas setiap saat.

Demikian beberapa pilihan tempat wisata di Garut. Bagi yang suka berpetualang jangan sampai lewatkan untuk berlibur ke kota Garut. Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata yang menarik di Garut. Silahkan rencanakan liburan anda ke kota Garut. Semoga liburan menyenangkan. Ikuti kasihberita.com untuk mendapatkan berita terkini tentang wisata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here