Tempat Wisata di Bali

Tempat wisata di Bali memang sudah tidak di ragukan lagi keindahannya. Pulau Bali sudah terkenal di dunia tentang keindahan alam, budaya dan seninya. Hal itu yang memikat para wisatawan dari luar negeri atau dalam negeri untuk datang berlibur ke Pulau Dewata Bali. Saking banyaknya objek wisata di Bali tentu akan bertanya- tanya tempat wisata menarik di Bali yang wajib dikunjungi.

Pantai di bali juga terkenal dengan keindahannya, banyak turis asing yang datang ke Bali untuk menikmati pemandangan alamnya. Salah satu pantai yang terkenal di bali adalah pantai sanur. Di pantai ini pengunjung bisa melihat sunrise dengan jelas. Selain itu, pantai ini memiliki pasir yang putih bersih.

Tempat wisata di bali yang bagus untuk di kunjungi

Banyak sekali pilihan untuk berwisata di Bali terutama bagi yang belum pernah berwisata ke Bali. Berikut ini daftar tempat wisata di Bali yang bagus dan menjadi favorit para wisatawan.

1. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa
Pantai Pandawa (Foto: balitourculture.com)

Pantai Pandawa merupakan wisata baru di bali yang memiliki rahasia keindahan apabila Anda berkunjung kesana. Letak pantai Pandawa berada di balik perbukitan di desa Kutuh kabupaten Bandung, Bali. Berjalannya waktu pantai ini semakin sering di kunjungi karena jalan yang semakin mudah dan menyuguhkan pemandangan yang indah untuk dinikmati.

2. Pura tanah lot

Pura tanah lot
Pura tanah lot (Foto: Pura tanah lot)

Tempat wisata Pura Tanah Lot memiliki daya tarik tersendiri dengan keberadaan Pura di pinggir laut. Anda juga dapat menikmati keindahan matahari terbenam sambil berkumpul dengan orang tercinta. Tempat wisata di Bali yang satu ini pengunjung juga dapat melihat ular laut di area Pura, yang konon ular tersebut merupakan penunggu Pura Tanah Lot.

Baca Juga  Tempat Liburan Bandung

3. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa
Tanjung Benoa (Foto: http://holiday-land.blogspot.co.id)

Tempat wisata di Bali yang satu ini merupakan tempat wisata olahraga air di pulau Bali. Pantai Tanjung Benoa menjadi pilihan permainan olahraga air karena karakter pantai yang tenang sehingga cocok di gunakan untuk menawarkan berbagai permainan yang menarik dan menantang.

Banyak sekali permainan yang dapat dicoba seperti waterski, wakeboard, flying fish dan masih banyak lainnya. Kemudian pengunjung juga dapat melihat penyu di pulau penyu selama perjalanan nanti juga bisa menikmati keindahan rumput laut dan ikan hias dalam air dengan melihat dari kaca perahu.

4. Monkey Forest

Monkey Forest
Monkey Forest (Foto: anekawisataseru.net)

Tempat wisata membuat pengunjungnya dapat merasakan menyatu dengan alam. Monkey Forest terletak di desa Ubud, Bali ini merupakan hutan lebat yang dihuni banyak macam kera. Penduduk sekitar menganggap kera ini keramat sehingga bagi wisatawan tidak boleh mengganggunya. Di sini Anda dapat menikmati kehidupan berbagai macam jenis kera hidup di hutan.

5. GWK (Garuda Wisnu Kencana)

Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu Kencana (Foto: abc.net.au)

Garuda Wisnu Kencana merupakan tempat wisata di Bali yang sampai saat ini masih berlangsung pembangunannya tetapi pengunjung tetap sudah dapat menikmatinya. Garuda Wisnu Kencana merupakan sebuah patung yang nantinya akan menjadi patung terbesar di asia. Hal ini akan menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pulau Bali. Di tempat ini juga terdapat sanggar seni budaya yang dapat dinikmati apabila berkunjung kesana.

Demikianlah beberapa pilihan tempat wisata di Bali yang dapat dijadikan pilihan berlibur dengan keluarga, saudara atau teman. Semoga liburan semakin berwarna dengan berkunjung ke pulau Dewata. Ikuti kasihberita.com untuk mendapatkan berita terkini tentang wisata.

Tinggalkan komentar