Tempat Makan Di Bandung

Tempat Makan Di Bandung – Daerah Bandung selain dikenal dengan tempat wisata alam yang bagus. Bandung juga memiliki makanan enak yang harus anda coba. Bagi pasangan muda mudi yang ingin mencari tempat romantis di bandung, dapat mencoba berkunjung ke the valley resort yang telah kasihberita bahas pada artikel sebelumnya.

Soal harga, jangan Anda khawatirkan karena tempat untuk makan yang enak di Kota Bandung tentu ramah dengan isi kantong Anda. Nah, agar Anda tidak bingung mencari lokasi yang enak untuk makan, dibawah ini terdapat daftar warung atau restoran di Bandung yang lezat.

Tempat Makan Di Bandung Yang Enak

Selain terkenal dengan wisata alam, Bandung juga terkenal dengan wisata kuliner, tempat makan terfavorit yang dapat anda kunjungi.

1. Warung Nasi Ampera

Warung Nasi Ampera Bandung
Warung Nasi Ampera Bandung (Foto: villakuliner.blogspot.co.id)

Jika Anda ingin menikmati sajian makanan yang khas Sunda, maka Anda bisa berkunjung ke RM Ampera. Tempat makan ini memiliki banyak cabang di Kota Bandung yang menyajikan menu utama makanan khas Sunda. Disini Anda bisa memperoleh lalapan maupun sambel gratis. Itulah keunggulan dari RM Ampera dan masalah harga tentu nyaman di dompet Anda.

2. Warung Misbar

Warung Misbar Bandung
Warung Misbar Bandung (Foto: http://denimulyanasasmita.blogspot.co.id)

Warung makan ini bentuknya sangat unik dan menyajikan beragam menu tradisional yang ditambah dengan pertunjukan bioskop tempo dulu. Warung Misbar memang tempat unutk makan paling lezat dengan suasana yang meriah seperti pesta rakyat dan para pengunjung bebas untuk berbaur. Untuk lokasi di Jln. Riau 28, Bandung.

Baca Juga  Daftar Menu Makanan

3. Warung Laos

Warung Laos Bandung
Warung Laos Bandung (Foto: sebandung.com)

Pasangan suami istri yang sedang mencari tempat makan romantis di wilayah Bandung bisa datang ke Warung Laos, tempat ini menyediakan berbagai makanan khas daerah dan juga masakan Italia seperti Spaghetti dan Pizza dengan harga terjangkau.

Pizza yang ditempat ini berbeda dengan tempat lainnya karena lebih tipis serta krenyes dari pizza lainnya. Konon owner dari warung laos ini lulusan di salah satu universitas di Italia. Tempat makan di bandung ini terletak di Jalan Dago Golf Raya No. 90 dan di jalan Cihampelas. Kedua tempat tersebut memiliki pemandangan yang bagus dan juga makanan yang enak. Harga menu makanan disini kurang dari Rp 100.000 pengunjung dapat mencicipi berbagai jenis makanan.

4. Warung Nasi Ibu Imas

Warung Nasi Ibu Imas Bandung
Warung Nasi Ibu Imas Bandung (Foto: sebandung.com)

Yang terkenal dari tempat makan ini adalah sambel. Sambal buatan Bu Imas sangat disukai oleh penikmat makanan sambal, selain enak sambal yang dibuat bu Imas bisa membuat berlinang airmata karena kepedasan. Bu Imas membuat dua jenis sambel untuk dijual yaitu: sambel leunca dan sambel dadakan. Sambal yang dapat membuat berlinang airmata pelanggannya adalah sambel leunca.

5. Warung Sitinggil

Warung Sitinggil
Warung Sitinggil (Foto: @ed90y)

Tempat makan di Bandung yang satu ini memiliki bangunan yang menyerupai rumah tinggal yang terbuat bahan bambu dan kayu. Bahan bangunan yang digunakan tersebut akan membuat suasananya terlihat alami seperti suasana pedesaan. Di tempat ini pengunjung dapat melihat suasana kota Bandung dari atas. Pada malam hari pemandangan kota Bandung terlihat indah sebagaimana yang dapat anda lihat di foto diatas.

Selain Tempat makan di bandung tersebut anda juga dapat berkunjung ke tempat wisata di bandung yang memiliki pemandangan alam yang bagus. Anda dapat berkunjung saat liburan sekolah maupun hari libur nasional bersama keluarga besar anda.

Tinggalkan komentar