Tempat Bermain Anak Di Jakarta

tempat bermain anak di jakarta
tempat bermain anak di jakarta (Foto: ifaceblog.com)

Tempat Bermain Anak Di Jakarta menjadi salah satu tujuan saat libur sekolah. Anak-anak bakal antusias jika anda berkenan mengajaknya berlibur sejenak dari aktivitas rutin yang melelahkan. Tempat bermain anak di jakarta menjadi salah satu pilihan saat musim liburan tiba sebab kota metropolitan ini memiliki banyak destinasi wisata menarik.

Tak ada salahnya mengajak sang buah hati bermain di berbagai wahana atau tempat bermain anak  di Jakarta. Wisata ke Jakarta pun bisa menjadi hal yang menyenangkan meski anda mungkin berdomisili di kawasan padat penduduk ini. Tempat bermain anak mana saja yang bisa dikunjungi? Berikut tempat wisata rekomendasi untuk anda sekeluarga.

Tempat Bermain Anak Di Jakarta Yang Asik

Berikut tempat bermain anak di jakarta yang dapat anda kunjungi bersama anak anda untuk mengisi liburan.

11. Taman Impian Jaya Ancol

Wahana Air Taman Impian Jaya Ancol (Foto : nurhanifiyahazura.wordpress.com)

Tempat wisata satu ini memang telah terkenal bahkan menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan kala musim liburan tiba. Anak bakal puas bermain beragam wahana permainan yang menarik di Ancol. Anda pun bisa mengajak seluruh anggota keluarga menghirup udara segar di Ocean Ecopark Ancol yang memiliki luas 33,6 hektare.

22. Pinisi Edutainment Park

Pinisi Edutainment Park (Foto: travelspromo.com)

Di Pasaraya Blok M, anda bakal menemukan tempat bermain sekaligus wisata ke Jakarta yang edukatif di Pinisi Edutainment Park. Meski harus mengeluarkan tiket masuk berkisar 100-130 ribu, si kecil bakal belajar banyak hal mengenai kebudayaan seperti belajar membatik, memainkan perang dengan wayang serta belajar seni tari tradisional Indonesia.

33. The Playground

The Playground (Foto: shantystory.com)

Jika anda memang berniat membuat anak-anak senang, bisa mengunjungi salah satu destinasi wisata yang ada di daerah Kemang yaitu Playground. Di sini, anak-anak mulai usia balita hingga 10 tahun bakal puas bermain flying fox atau wahana air.

44. Kidzania

Kidzania (Foto: alfarestravel.com)

Bagi anda yang memang tidak memiliki waktu libur yang panjang untuk mengajak si buah hati berwisata ke luar Jakarta, bisa menikmati suasana liburan di dalam mall. Pacific Place Mall memiliki Kidzania yang memiliki 71 pavilliun yang bakal memuaskan hasrat bermain si kecil. Mereka bisa memilih ragam profesi yang bakal dimainkan di tempat satu ini.

Tentu masih banyak lagi arena bermain anak yang cocok dijadikan tempat wisata ke Jakarta favorit keluarga. Sesekali, anda wajib memprioritaskan kesenangan anak-anak, bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here