Selecta Batu

Selecta Batu merupakan salah satu kawasan wisata yang terletak di Jawa Timur. Apabila anda belum pernah berkunjung bisa pergi ke wisata ini. Kota Batu memang terkenal sejuk asri dan memiliki banyak tempat wisata. Banyak wisatawan yang mengakui keindahan berbagai wisata alam di Kota Batu ini. Salah satunya adalah Selecta Batu.

Kota Batu Malang yang dikenal juga dengan Kota Apel sudah mempunyai tempat wisata Selecta Batu sejak tahun 1930-an. Lokasi wisata ini terletak di Jln. Raya Selecta, Kecamatan Bumiaji, Desa Tulung Rejo, Kota Batu, Jawa Timur. Di atas luas lahan wisata 18 hektar, tempat wisata ini siap membuat liburan Anda bersama keluarga semakin berkesan dan tak terlupakan. Selecta Batu memang merupakan daya tarik tersendiri bagi para traveller lokal maupun luar Malang.

Desain tempat wisata yang dirancang sangat asri ini, tidak pernah sepi dari pengunjung. Banyak wisatawan atau traveller yang lebih memilih lokasi Selecta Batu untuk mengisi waktu libur panjang. Anda bisa menikmati keindahan wisata ini mulai dari jam 6 pagi hingga 6 petang. Selain tempat wisata ini, di jawa timur juga terdapat wisata yang manarik salah satunya adalah jatim park 2, wisata ini memiliki banyak wahana menarik untuk dicoba.

Disana terdapat berbagai wahana yang ditawarkan kepada para wisatawan. Mulai dari outbond hingga wahana air. Untuk masalah harga, Anda tidak perlu merogoh dompet terlalu dalam.

Harga Tiket Selecta Batu

Harga tiket masuk tidak termasuk dengan mencoba wahana yang ada di objek wisata ini. Berikut ini daftar harga berbagai wahana di Selecta Batu :

  1. Tiket masuk orang dewasa Rp 25.000 per orang
  2. Tiket Flying Fox Rp 20.000
  3. Tiket Kiddie Ride Rp 5.000
  4. Tiket Sky Bike Rp 20.000
  5. Tiket Naik Perahu Bebek Rp 15.000
  6. Tiket Mandi Air Hangat Rp 5.000
  7. Tiket Parkir antara Rp 5.000 hingga Rp 20.000 (tergantung jenis kendaraan)
Baca Juga  Air Panas Ciater

Mengenai fasilitas di Selecta Batu ini juga sudah cukup lengkap, seperti adanya toilet, tempat ibadah, area food court, area parkir luas, hingga tempat penginapan yang nyaman.

Bagaimana? Anda ingin segera menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Kota Batu Malang? Jangan lupa untuk membawa bekal baju hangat mengingat udara disana yang memang sangatlah sejuk.

Tinggalkan komentar