Pantai di Bali

Pantai di Bali menjadi tujuan berlibur bagi sebagian orang, karena memiliki pemandangan yang bagus. Tidak heran banyak turis asing yang berlibur ke Bali untuk melihat keindahan pantainya. Jika kita perhatikan memang ada banyak sekali turi-turis asing yang menikmati pantai di Bali. Mereka biasanya menghabiskan liburan musim panas dengan berjemur dibawah matahari. Bali merupakan salah satu kawasan wisata andalan bagi Indonesia. Banyak sekali wisatawan yang menghabiskan waktu liburan mereka di Bali.

Memang keindahan Pulau Bali sangat luar biasa. Banyak yang menyebutkan jika Bali adalah surga dunia karena alamnya yang sangat indah. Ada berbagai tempat wisata yang bisa kita kunjungi di Bali. Tempat wisata yang sangat terkenal di Bali adalah pesona pantainya.

Berikut ini ada beberapa pantai di Bali yang sangat indah dan mempesona. Banyak yang datang ke tempat ini untuk melihat keindahaan pantainya.

Pantai Sanur

Pantai Sanur
Pantai Sanur (Foto: suratniari.wordpress.com)

Pantai yang satu ini merupakan salah satu wisata andalan Bali yang cukup terkenal. Kita bisa menikmati sunrise dari ujung timur ketika pagi hari. Memang inilah keunikan Pantai Sanur yaitu kita bisa melihat sunrise dengan jelas. Jika di pantai lainnya mungkin kita hanya bisa melihat sunset saja. Pantai ini juga memiliki pasir yang putih bersih dan juga ombak yang cenderung tenang. Jadi kita bisa menikmati berbagai permainan air yang mengasyikkan jika berkunjung ke Pantai Sanur.

Pantai Kuta

Pantai Kuta
Pantai Kuta (Foto: kintamani.id)

Nah, siapa yang sampai saat ini belum pernah mendengar pantai di Bali dengan nama pantai Kuta. Pastinya semua orang sudah pernah mendengarnya karena ini adalah salah satu pantai yang terkenal. Bahkan jika ada orang yang baru pertama ke Bali, pasti yang akan dituju adalah pantai Kuta. Memang belum lengkap rasanya berkunjung ke Bali kalau belum singgah di Pantai Kuta dan menikmati sunset yang sangat indah.

Baca Juga  Tempat Wisata Baru di Bandung

Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua
Pantai Nusa Dua (Foto: ngeksplore.com)

Selain itu ada juga pantai Nusa Dua yang juga mendapatkan predikat sebagai pantai di Bali yang paling bersih. Jika kita perhatikan memang pesisir pantai ini sangat bersih sekali. Jarang ada sampah yang berserakan. Penyebab kebersihan pantai di Bali ini dikarenakan sekitaran pantai terdapat hotel-hotel mewah. Sehingga jika ada sampah juga akan mengganggu pemandangan pengunjung hotel. Pantai ini juga merupakan pantai yang cukup favorit dikunjungi wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran (Foto: http://oknusantara.com)

Bagi kita yang mengidam-idamkan makan malam yang romantis di pinggir pantai seperti film-film, bisa kita wujudkan di Pantai Jimbaran ini. Kita bisa menikmati berbagai hidangan lezat tepat di bibir pantai. Sehingga romantisme akan tercipta saat matahari perlahan mulai tenggelam. Pencahayaan sekitar juga hanya diberikan lilin atau lampu kuning yang akan menambah kesan romantis. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat berbagai menu seafood yang sangat lezat. Jadi sangat cocok untuk tujuan liburan.

Kita bisa mengunjungi beragam pantai di Bali dengan cukup mudah. Karena rata-rata sudah memiliki jalan akses yang memadai. Fasilitas pendukung juga sangat lengkap dan tinggal menyesuaikan saja dengan selera pantai yang kita sukai. Selain Bali, wisata kota jogja juga bagus untuk dikunjungi.

Tinggalkan komentar