Objek Wisata Bandung

Objek wisata Bandung memang tak terhitung jumlahnya, terutama yang terletak di kabupaten Bandung. Kota Bandung merupakan salah satu kota bersejarah yang saat ini menjelma sebagai salah satu destinasi terfavorit. Meski tak terlalu besar, kota Bandung sarat dengan tempat hiburan metropolitan. Tetapi, Bandung pun masih mengandalkan wisata alam yang sangat diminati.

Tangkuban Perahu memang masih ciamik, tetapi resor legendaris ini kini punya banyak ‘saingan’. Di Lembang saja, ada wisata petualangan seru seperti air terjun Maribaya dan hutan Djuanda, selain Wot Batu dan Puncak Bintang.

Farmhouse yang merupakan salah satu objek wisata Bandung menjadi tempat favorit bagi anak-anak karena dapat berinteraksi langsung dengan satwa peternakan seperti sapi, domba, dan banyak lagi. Disini, susu segar berbagai rasa dapat dinikmati secara gratis, hanya dengan menukar tiket masuk. Di Lembang, produk tahu susu juga sangat diminati untuk oleh-oleh.

Tempat Wisata ini masih punya ‘nama’ hingga kini adalah Cihampelas, kendati kini banyaknya pusat perbelanjaan termasuk Cihampelas Walk tak lagi membuat pusat jins ini dibanjiri pengunjung. Di era 90an, tempat ini menjadi pusat wisata jins, dan juga tempat nongkrong anak muda pada masanya. Saat ini, kawasan Dago dan Braga justru tempat asyik untuk nongkrong karena menjamurnya usaha kuliner yang asyik dan terjangkau.

Apapun tempat wisata di Bandung yang ingin Anda kunjungi, Anda dijamin tak kecewa meskipun Anda harus bersabar karena kemacetan yang terjadi di berbagai ruas jalan di Bandung, terutama jalan menuju tempat-tempat wisata tersebut diatas.

 

Tinggalkan komentar