Makanan Enak

Ilustrasi Makanan enak (Foto: foodindiaplaza.wordpress.com)
Ilustrasi Makanan enak (Foto: foodindiaplaza.wordpress.com)

Makanan Enak menjadi favorit banyak orang, fast food atau masakan yang anda masak sendiri merupakan salah satu dari banyaknya menu makanan yang ada. Yang paling terkanal julukan makanan sedap di dunia paling nomor satu yaitu fast food.

Ada jutaan perusahaan yang menjual fast food. Rasanya jelas sedap dan membuat anda berselera untuk segera menyantapnya. Percaya atau tidak anda anggap sedap tersebut belum tentu dikategorikan sehat. Misalnya menyukai makanan yang dibakar karena sudah menjadi kesukaan anda. Jika anda membakar masakan tersebut tidak sesuai atau terlalu berasap sehingga menyebabkan karbondioksida masuk kedalam makanan yang anda masak tersebut.

Makanan enak tidak selalu menyehatkan. Sebagian besar orang yang dianggap paling lezat seperti pizza dan burger. Rasanya memang sedap namun lihatlah kolestrol tinggi sedang mengintai darah anda.

Sebagai penikmat makanan enak setidaknya harus mengetahui waktu makan yang tepat dan bagaimana caranya menetralisir makanan yang mengandung lemak tersebut. Intinya harus seimbang antara lemak baik dan jahat. Hindari makan daging yang berlebihan.

Apabila ingin mengkonsumsi makanan mengandung lemak boleh saja, namun waspada jangan terlau banyak. Anda bisa mengkonsusmsi yang tidak menimbulkan diabetes dan darah tinggi. Sepertinya hidup anda dalam serba salah ingin memakan makanan yang sedap, namun kondisi darah anda tidak mendukung. Masak sendiri masakan anda misalnya merebus sayur tanpa penyedap tetapi tambahkan garam secukupnya saja.

Beberapa infoemasi mengenai makanan tersebuut semoga dapat bermanfaat bagi anda, terimkasih telah berkunjung. Apabila artikel ini bermanfaat silahkan share like dan berikan komentar anda. Kunjungi kasihberita.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaMakanan Untuk Diet
Berita berikutnyaMakanan Ibu Hamil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here