Liburan Di Bandung

liburan di bandung
liburan di bandung (Foto: nomadasaurus.com)

Liburan di Bandung menjadi pilihan favorit sebagain keluarga. Bandung sendiri merupakan ibukota propinsi Jawa Barat yang dikenal memiliki hawa yang sejuk. Kalau anda ingin menghabiskan waktu liburan di Bandung, maka wajib mengunjungi destinasi wisata murah meriah di kota ini. Murah bukan berarti tidak menarik loh! Faktanya, tempat wisata ini selalu menarik minat para wisatawan.

Banyak wisatawan yang datang dari luar kota badung untuk dapat liburan di bandung karena memiliki pemandangan yang bagus. Pada akhir pekan biasanya tempat wisata di bandung sangat ramai dikunjungi.

Liburan Di Bandung Yang Murah Meriah

Liburan tidak harus dengan mengeluarkan biaya yang mahal. Yuk, simak tempat mana saja yang ada di bandung dengan tiket masuk murah meriah.

1. Museum Geologi Bandung

Wisata Edukasi Museum Geologi Bandung (Foto: Sebandung.com)
Wisata Edukasi Museum Geologi Bandung (Foto: Sebandung.com)

Tempat liburan di bandung yang pertama adalah museum geologi Bandung. Di museum ini anda dapat belajar mengenai banyak hal seperti melihat miniatur pengeboran gas, rangka manusia purba dan lain-lain. Tiket masuk ke tempat ini pun sangat murah yakni 2 ribu rupiah untuk pelajar serta 3 ribu rupiah bagi wisatawan lokal.

2. De Ranch Lembang

De Ranch Lembang (Foto: deranchlembang.com)

Anda wajib mengunjungi wisata murah meriah di Bandung yang hanya mematok biaya masuk 5 ribu rupiah saja. Selain itu, anda bisa menukarnya dengan jenis minuman yang disukai. Apa yang menarik dari De Ranch Lembang ini? Anda bakal menemukan pemandangan yang menakjubkan serta mencoba permainan yang unik seperti menunggang kuda atau memanah. Toh, anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 10-25 ribu saja untuk menikmati aneka jenis permainan tersebut.

3. Dago Pakar

Dago Pakar
Dago Pakar (Foto: siapalagi.com)

Sesekali, anda memang wajib menikmati pemandangan alam untuk menghilangkan seluruh rasa lelah akibat rutinitas padat di perkotaan. Solusi yang bisa anda pilih adalah menikmati trekking di Dago Pakar. Anda bakal puas menikmati udara yang sejuk serta ribuan tanaman yang ada di taman hutan raya ini. Di Dago Pakar, anda juga bisa menjelajah air terjun, Goa Jepang dan Goa Belanda yang memiliki panorama alam terindah. Berapa harga masuk ke tempat wisata murah meriah ini? Anda hanya perlu mengeluarkan uang 10.500 rupiah saja.

Tentu anda bisa menemukan banyak tempat wisata murah meriah di Bandung seperti melanjutkan langkah dari Dago Pakar ke Maribaya. Maribaya sendiri memiliki curug setinggi 25 meter yang sangat menawan dan bakal membuat anda kembali segar.

Tenang saja, anda tidak perlu mengeluarkan kocek yang dalam sebab hanya perlu mengeluarkan uang 8 ribu rupiah sebagai biaya masuk. Murah, bukan liburan di bandung ? Yuk, rencanakan kunjungan wisata ke Bandung bersama keluarga tercinta! Untuk mendapatkan berita terkini tentang wisata jangan lupa follow akun social media kami ya ­čÖé

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here