Lereng Anteng

Lereng Anteng @kwp.bdg
Lereng Anteng @kwp.bdg

Lereng Anteng merupakan salah satu tempat wisata yang lagi hit di Bandung. Dikenal sebagai Parijs van Java, Kota bandung menjadi tujuan wisatawan dari berbagai daerah bahkan luar negeri. Tempat ini memiliki beraneka ragam wisata baik itu wisata kuliner, wisata alam, maupun wisata edukasi.

Wisata Lereng Anteng Panoramic Coffee mengusung tema outdoor yang saat ini menjadi salah satu tempat favorit anak-anak Bandung yang suka dengan suasana alam terbuka. Konsep dari tempat ini merupakan kombinasi antara Cafe tongkrongan dan wisata alam terbuka. Selain tersedia berbagai aneka menu makanan dan minuman, tempat ini juga menyediakan pemandangan yang indah.

Lokasi Lereng Anteng

Berlokasi di lereng bukit, dengan suasana alam terbuka membuat pemandangan terlihat indah. Tera sering bukan hanya diaplikasikan pada kawasan pegunungan untuk pertanian. Ditempat wisata ini juga dibuat terasering yang bertujuan agar pengunjung dapat melihat pemandangan alam tampa halangan.

Dengan penataan tersebut, pengunjung lebih menikmati pemandangan yang ada. Agar terhindar dari hujan disediakan tenda bening di area terasering tersebut, sehingga pengunjung tetap dapat menikmati pemandangan alam walau hujan.

Untuk Alamat lengkapnya berada di kelurahan Pagermaneuh, RT 02/04 Desa Pagerwangi kec. Lembang kab. Bandung Barat. Anda juga dapat menemukannya dengan menggunakan Google Maps dengan mengetikan “Lereng Anteng Panoramic Coffee” nanti anda kan diarahkan ketempat wisata ini.

Fasilitas Lereng Anteng

Salah satu tempat wisata di Bandung ini juga menyediakan mini golf yang terdapat 9 hole. Bagi yang suka golf dapat berkunjung ketempat ini untuk mencobanya karena tempat ini berbeda dengan tempat golf pada umumnya yang biasaya tidak terdapat di pengunungan.

Selain lapangan Golf terdapat pula lokasi favorit pengunjung yaitu spot untuk selfie. Tempat wisata tanpa adanya tempat untuk berselfi rasanya kurang lengkap. untuk Itu tempat ini menyedikan spot selfie berbentuk kursi gantung.

Untuk fasilitas yang disedikan ditempat ini memang tidak sebanyak fasilitas ditempat lain. Karena tempat ini mengutamakan pemandangan alam yang bagus dan suasana yang nyaman untuk pengunjungnya.

Rute Lereng Anteng

Banyak rute yang dapat digunakan untuk bisa sampai ke Lereng Anteng ini. Beberapa rute yang dapat digunakan diantaranya adalah rute dari arah Dago lurus hingga anda menjumpai terminal Dago, dari depan terminal tersebut kemudian belok ke arah Citra Green. Dari arah jalan ini ikuti terus sampai terlihat Jalan Pluncut kemudian anda belok kearah kanan. Setelah melewati jalan tersebut nanti ada pertigaan ambil arah kanan kemudian ikuti jalan tersebut dan anda akan menemukan Cafe ini di kanan jalan.

Menu Makanan Lereng Anteng

Menu makanan Lereng Anteng Panoramic Coffee yang disedikan sesuai dengan konsep tempat tongkrongan untuk anak muda. Sebagian besar menu makanan yang disediakan berupa snack dan makanan ringan.

Untuk makanan berat yang disedikan yaitu Nasi Goreng dan ayam tulang lunak. Selain itu hanya disediakan aneka roti, cemilan, dan juga  yang tidak ketinggalan adalah kue cubit Green Tea.

Menu Minuman Lereng Anteng

Menu minuman yang disedikan di Lereng Anteng diantaranya adalah kopi. Minuman ini beraneka ragam jenisnya mulai dari Arabica, Luwak dan Robusta. Bagi yang suka dengan kopi dapat mencoba kopi yang disedikan tempat ini. Untuk harga segelas kopi dijual mulai dari harga Rp. 15rb hingga harga Rp. 50rb.

Apabila anda mengininkan minuman lain seperti jus, mungkin anda tidak dapat menemukannya disini. Untuk Solusinya anda dapat membawa dari rumah tau membeli ditempat lain untuk dinikmati disini.

Harga makanan dan minuman tersebut bisa berubah sewktu-waktu.

Itulah beberapa informasi mengenai lereng anteng panoramic coffee yang berada di lembang bandung Jawa Barat. Apabila informasi ini bermanfaat silahkan berikan komentar anda dan share artikel ini kepada teman teman anda. Kunjungi kasihberita.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaMassa Elektron
Berita berikutnyaPengertian Atom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here