Kata kata Lucu

Kata Kata Lucu bisa membuat seseorang bisa tertawa lepas. Kelakuan kocak yang kita lakukan juga bisa membuat orang orang yang berada di sekitar kita tertawa. Ya, membuat orang yang ada di sekitar kita tertawa bisa jadi akan menambah keakraban diantara mereka. Dan sebenarnya kata-kata yang lucu tersebut tidak hanya bisa kita dapatkan dari lawakan-lawakan saja lho.

Untuk membuat kata kata lucu ada yang bisa membuat dengan sepontan ada juga yang memerlukan waktu tertentu untuk mendapatkan ide dalam membuatnya. Atau dapat juga meminta teman anda yang jago membuat kata kata lucu untuk membuatkannya. Selain kata kata lucu ada juga kata kata cinta yang dapat membuat hubungan kamu menjadi romantis. Kata kata mutiara juga dapat anda gunakan untuk memberikan nasehat.

Kumpulan Kata kata Lucu Yang Bikin Ngagak Abis

Biasanya orang akan mencari cara untuk melucu dengan kata-kata. Sayangnya bila kata-kata tersebut sudah mentok, tidak jarang keinginan untuk melucu di depan pacar, teman atau saudara malah terlihat garing. Supaya hal tersebut tidak terjadi, tengok kumpulan kata-kata berikut ini yang dijamin bikin kamu dan semua orang yang mendengarnya tertawa lepas.

1. Kata kata Lucu Buat Status Facebook

Siapa bilang kita tidak bisa melucu di postingan Facebook. Barangkali, kamu belum mencoba menuliskan kata-kata ini di postingan akun Facebook. Yuk, buat status Facebook dengan kalimat yang sangat kocak dan lucu seperti kata-kata di bawah ini!

“Sayangilah pacar kamu sebelum aku menyayanginya”

“Sama-sama perempuan, tapi kuntilanak lebih nyentrik dengan dandanannya yang serba putih”

“Kalau yang sehat trus-trusan mengalah, gimana kalau dunia ini dikuasai oleh orang sakit”

2. Kata kata Lucu Bahasa Jawa

Tak hanya dengan gaya bahasa Indonesia saja, kamu pun juga bisa melucu layaknya dagelan masa kini dengan menggunakan Bahasa Jawa. Coba cek kata-kata dalam Bahasa Jawa di bawah ini, dijamin kamu bakalan ngakak.

Baca Juga  Pengertian Atom

“Dadi koe ngiri karo aku? Yo wes, aku tak ngalah. Aku tak nganan wae”

“Sakjane aku ini oleh jatah rabi neng dunyo gak sih?”

“Aku wes taubat ora nakal, tapi lek diajak isih gelem”

3. Kata kata Lucu Romantis

Kepengen mengirim pesan sama pacar dengan kalimat yang isinya lucu namun terlihat romantis? Jangan salah, kamu bisa menggunakan kumpulan kata romantis tapi lucu di bawah ini. Dijamin, pacar kamu bakalan ngakak dan tertawa terus!

“Sehoror-horornya film horor Indonesia, masih horor lihat kamu jadian sama orang lain”

“Orang kurus itu faktanya lebih setia karena makan saja tidak pernah nambah apalagi kalau sudah punya pacar satu”

“Kamu itu ibarat lempengan bumi, geser dikit saja sudah bikin hatiku gempa”

4. Kata kata Lucu Untuk Mantan

Punya mantan, tapi merasa garing saat chatting atau ngobrol? Jangan gundah dan galau, ubah suasana garing dan biasa saja dengan guyonan kata-kata yang lucu berikut ini. Dijamin, mantan kamu bakalan ketawa ngakak.

“Itu mantan atau pahlawan ya, kok dikenang mulu setiap hari”

“Nggak salah kok doain sang mantan. Misalnya, doain supaya nggak laku-laku biar bisa balikan lagi”

“Mantan itu ibarat alumni di hati. Karena itu, jangan kaget bila nanti bisa balikan lagi”

5. Kata kata Lucu Untuk Pacar

Punya pacar tapi tak pernah melucu? Hati-hati, siapa tahu pacar kamu singgah ke hati lainnya. Biar nggak keburu diambil sama yang lain, berikan kata-kata yang lucu dan bikin pacar kamu girang setiap saat. Ini contohnya!

“Saat aku jalan mundur, aku malah nabrak tukang jamu. Saat aku gak bisa tidur, aku malah keingat kamu”

“Aku janji hubungan kita nggak akan putus di tengah jalan. Tapi nanti, saat di pinggir jalan kita putus ya!”

“Sayang, maafin aku ya ga bisa ngebagi waktu untuk kamu. Soalnya aku bingung antara ngangenin kamu sama mikirin kamu”

6. Kata kata Lucu Move On

Punya teman yang nggak bisa move on dari pacarnya? Tapi udah berusaha menghibur eh malah kelihatan garing? Jangan patah semangat, coba dulu hibur dengan kata-kata yang gokil dan lucu abis berikut ini dijamin, temen kamu bakalan ketawa dan senyum-senyum sendiri!

“Move on itu pilihan, gagal move on itu cobaan dan pura-pura move on itu pencitraan”

“Nglupain mantan itu namanya move on, trus orang yang balikan sama mantan itu namanya bloon”

“Survei membuktikan, alasan orang susah move adalah karena dari SD sampe sekarang yang dipelajari adalah menghafal bukan melupakan”

7. Kata kata Lucu Malam Minggu

Nggak punya bahan buat melucu di malam Minggu? Eits, jangan kaku! Mungkin kata-kata di bawah ini bisa membuatmu jadi orang yang paling lucu di malam Minggu. Coba dulu yuk, mengirim kata-kata ini sama teman!

Baca Juga  Prinsip Ekonomi

“Orang yang paling sibuk sedunia saat malam Minggu sedunia adalah para jomblo akut”

“Jomblo itu kalau udah malam Minggu, STRONG nya minta ampun. Alis Stress Tak Tertolong”

“Tidak penting menunggu malam Minggu. Yang penting itu, menunggu malam lamaran”

8. Kata kata Lucu Jomblo

Nah, kalian yang punya teman namun masih jomblo, kamu bisa juga lho menghibur mereka. Atau malah kamu sendiri yang sedang jomblo. Yuk, kuatkan hati dengan kata-kata super lucu untuk para jomblo berikut ini!

“Ada tiga tipe jomblo. Pertama jomblo ikhlas. Kedua jomblo tidak ikhlas. Dan ketiga, jomblo tidak ikhlas tapi pura-pura ikhlas”

“Single itu prinsip. Jomblo itu tragis!”

“Gua emang jomblo, tapi bukan kagak laku. Gua jomblo karena nggak ada yang mau”

“Panti jomblo terbuka untuk siapapun. Mari bergambung bersama himpunan para jomblo akut!”

9. Kata kata Lucu Persahabatan

Sudah lama menjalin persahabatan dengan kawan kamu? Biar nggak kaku saat ketemu, cobalah untuk membuat suasana jadi rame dengan kata-kata yang lucu ini. Sababat kamu pastinya akan mengenang kelucuanmu!

“Persahabatan itu ibarat kempompong, kadang kepo kadang rempong”

“Sahabat sejati itu suka nraktir sahabatnya kalo pas lagi bokek”

“Percuma punya wajah ganteng kayak arjuna, tapi sahabat aja ga punya”

10. Kata kata Lucu Pernikahan

Nah, terakhir bila kamu ingin melucu dengan teman-teman kamu yang belum atau sudah menikah, coba gunakan kata-kata kocak ini. Temen atau pasangan kamu bakalan terhibur dengan ini!

“Lebih baik diketawain belum nikah daripada nggak bisa ketawa setelah menikah”

“Jodoh itu ga bakalan ketuker, masih dipinjem yang lain mungkin”

“Nikah itu lama-lamaan bukan dulu-duluan”

Itulah kumpulan kata kata lucu yang akan membuat orang yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak. So, jangan galau kalau lucuanmu terdengar garing. Coba saja kata-kata di atas!

Satu pemikiran pada “Kata kata Lucu

Tinggalkan komentar