Kata kata Cinta

Kata kata cinta yang romantis yang terdengar dari kekasih tentu akan membuat hubungan makin harmonis. Apalagi sang pacar memberikan kata-kata tersebut pada saat hari jadi atau hari di hari bahagia lainnya. Tak hanya itu, bila kamu memberikan kata-kata bernada cinta yang romantis setiap hari kepada pacar, jangan takut pacar kamu akan bosan atau merasa kamu ngegombal padanya.

Justru dengan kamu memberikan sentuhan kata kata cinta setiap harinya, pacar kamu akan merasa bahwa kamu adalah orang peduli dan romantis. Pacar kamu akan merasa dirinya menjadi orang yang paling spesial dihatimu dan bangga dengan hal tersebut. Mengungkapkan kasih sayang lewat kata romantis juga akan membuat hubungan kalian makin langgeng lho. Selain kata kata cinta ada juga kata kata lucu yang dapat bikin kamu ngagak.

Kumpulan Kata kata Cinta Paling Romantis

Nah, daripada kamu bingung memikirkan bagaimana caranya membuat kata kata cinta romantis sehingga membuat sang pujaan hati klepek-klepek, berikut ini sudah ada beragam kata romantis. Yuk, gunakan kata-kata di bawah ini untuk membuat pujaan hati makin sayang sama kamu!

1. Kata Kata cinta romantis

Mengungkapkan kata-kata bernada cinta yang romantis tidak akan membuat pasangan jenuh dan bosan. Malah kata romantis tersebut akan menguatkan setiap pasangan untuk tetap bersama dan bersikap romantis setiap saat. Seperti kata kata cinta ini yang akan membuat hubungan setiap pasangan makin kuat.

“Mencintaimu adalah anugerah terindah yang membuatku makin tegar dan percaya diri untuk mengarungi hidup ini”

“Kamu adalah kebahagiaanku dulu, sekarang dan nanti”

“Banyak wanita lalu lalang, namun mereka hanya singgah di hatiku. Sementara kamu menetap di hatiku dan menutup ruang kosong itu”

2. Kata Kata Cinta Islami

Kata kata cinta tidak hanya bisa kamu ucapkan dengan nada yang romantis saja. Bila pacar kamu adalah tipikal orang yang Islami, sentuh hatinya dengan kata-kata bernada Islami. Dengan kata-kata bernada Islami ini, jalinan cinta antara kalian akan semakin menguat meski badai sering kali datang.

Baca Juga  Kerajaan Majapahit

“Bila ada nama yang kusebut dalam doaku, pertama keluarga dan kedua adalah kamu”

“Jilbabmu membuatku semakin teduh melihat keimanan kamu”

“Amalanmu dan tindakanmu yang kulihat, makin membuatku jatuh cinta padamu. Semoga Allah mendengar dan menyatukan kita”

3. Kata Kata Cinta Sedih

Terkadang permasalahan kecil dalam hubungan membuatmu menjadi renggang dengan kekasihmu. Ingatlah, permasalahan itu selalu dialami oleh setiap pasangan. Tergantung pasangan tersebut menyikapinya dengan arah yang bagaimana. Sentuh hati pacarmu dengan kata kata cinta sedih berikut ini!

“Air mataku barangkali bisa membuatmu mengerti betapa besar rasa sayangku padamu”

“Bila aku tiada, suatu saat kamu akan tahu bahwa sesungguhnya aku benar-benar mencintaimu apa adanya”

“Meski kita selalu bertengkar, tak ada yang mau mengalah namun sejatinya kita berdua tak pernah bisa berpisah satu sama lain, jadi kembalilah padaku”

4. Kata Kata Cinta Pendek

Untuk meluluhkan hati pasangan, kamu juga bisa menggunakan jurus jitu. Jurus jitu tersebut ialah dengan merayu dengan kata-kata bernuansa cinta yang pendek namun menyentuh hati. Ikat kembali jalinan kasihmu dengan pacar menggunakan kata-kata pendek bernuansa cinta ini!

“Dulu, sekarang dan nanti aku tetap mencintai kamu”

“Kita adalah dua merpati yang tak terpisahkan”

“Cemburu itu tanda cintaku sama kamu”

“Matahari boleh timbul tenggelam, tapi cintaku seratus persen tetap sama”

5. Kata Kata Cinta untuk Sahabat

Siapa bilang kamu tak bisa merengkuh sahabatmu sendiri. Namanya saja sahabat, sudah pasti kalian akan menguatkan hati satu sama lainnya. Coba berikan kata kata cinta ini untuk sahabat kamu agar mereka bertambah yakin dengan kamu.

“Biarkan yang lain datang dan pergi, aku sahabatmu tak akan pernah berhenti mencintai kamu dan membuatmu bahagia”

“Persahabatan katanya bagai kepompong kupu-kupu. Itu juga berlaku untuk persahabatan kita. Sama-sama berjuang, sakit bersama, tertawa bersama, dan jatuh cinta juga sama-sama”

“Pacar boleh putus, namun persahabatan kita tidak akan putus”

6. Kata Kata Cinta untuk Sahabat

Kata-kata romantis tak hanya bisa kamu katakan pada pacar saja. Tak perlu galau tak punya pacar. Siapa tahu, jodohmu adalah sahabatmu sendiri. Tarik perhatian sahabat kamu dengan kata-kata romantis ini.

“Bertahun-tahun aku mencari belahan hati, ternyata kamu sahabatku adalah jodoh yang ditakdirkan Tuhan untukku”

“Bertahanlah sahabatku, aku akan membahagiakanmu sebagai sabahat dan kekasihku hingga maut memisahkan kita”

7. Kata kata Cinta Lucu

Merayu pacar tak harus dengan kata-kata yang berat. Lewat kata kata cinta yang lucu pun, pacar kamu akan meleleh. Selingi pesan-pesan dan perhatianmu kepada pacar dengan kata cinta yang lucu namun sarat dengan kesan romantis ini!

Baca Juga  Kata kata Lucu

“Truk saja selalu gandengan di jalan, apalagi kita yang menempuh kehidupan ini. Pastikan agar tanganmu selalu berada di genggamanku”

“Aku tak peduli sendalku keliru sebelah, yang aku tahu hatiku tidak keliru memilihmu sebagai kekasihku”

8. Kata Kata Cinta buat Suami

Saat sudah menikah, kamu pun harus bisa merangkul suami agar ia tak berpaling. Tak perlu berlebihan cukup katakan kata kata cinta berikut ini setiap kalian bertemu atau bercengkrama bersama.

“Terimakasih telah memilihku menjadi ibu dari anak-anakmu, kini kau sah menjadi suami yang memilikiku seutuhnya”

“Badai cobaan tidak akan mengalahkan kekuatan cinta kita selama kita selalu bergandengan tangan di atap yang sama”

9. Kata Kata Cinta buat Istri

Seorang istri pasti akan selalu menunggu ucapan-ucapan romantis dari mulut suami. Berikan kasih sayang yang lengkap dan ucapkan kata kata cinta ini untuk istri kamu agar hubungan kalian langgeng.

“Dastermu, tak akan mengurangi kecantikan hatimu karena kau adalah istri terbaik yang aku miliki hingga kini”

“Cintamu sebagai istriku, kau buktikan dengan menerimaku apa adanya saat susah dan senang. Tak ada yang melengkapi rasa bahagiaku selain kau, istri idaman”

10. Kata Kata Cinta Sejati

Ngegombal di hari spesial, nyatanya bisa bikin pasangan kamu meleleh. Katakanlah kata kata cinta ini dengan tulus pada kekasih, niscaya ia akan melihat kamu begitu tulus padanya.

“Dulu kamu tidak bisa aku rengkuh, dulu tanganmu tak bisa kugenggam. Kini, setiap hari aku bisa merasakan hadirmu cinta sejatiku”

“Cinta sejati tidak hanya dari rupa namun dari dalam hati. Dan kita berdua membuktikan pada dunia bahwa cinta kita memang cinta sejati”

Kata kata cinta paling romantis di atas, bisa kamu katakan pada pasangan secara bergantian setiap harinya. Kamu pun bisa menjadikan kata di atas dalam bentuk pesan dan menambahkannya dengan emoji yang menyentuh lho! Selamat mencoba! janganlupa ikuti terus kasihberita.com untuk mendapatkan berita terkini. Apabila artikel ini bermanfaat silahkan like dan share artikel ini.

Tinggalkan komentar