Harga Tiket Masuk Ragunan

Harga Tiket Masuk Ragunan
Taman Satwa Anak Raguanan (Foto:Medcom.id)

Harga Tiket Masuk Ragunan rombongan rombongan dalam jumlah banyak, seperti rombongan wisata harga masuk lebih murah dibandingkan dengan masuk dalam jumlah sedikit seperti rombongan keluarga maupun datang bersama teman. Sebelum membahas lebih lanjut tentang harga tiket masuk ragunan terlebih dahulu kita simak apa saja yang menarik di ragunan.

Bagi anda yang ingin mengajak keluarga anda melihat berbagai jenis hewan, ragunan merupakan tempat yang tepat. Ditempat ini pengunjung dapat melihat berbagai jenis hewan yang hidup dialam liar. Salah satu hewan yang ditakuti adalah singa. Hewan ini merupakan hewan pemakan daging sehingga harus berhati hati dengan hewan ini karena dapat menyerang manusia.

Harga Tiket Masuk Ragunan

Nah kali ini adalah harga tiket masuk ragunan untuk anak anak dan dewasa. Untuk tiket masuk anak anak lebih murah dibandingkan dengan riket masuk orang dewasa. Dengan harga tiket masuk ragunan yang murah setiap kalangan masyarakan dapat melihat aneka jenis satwa yang ada di ragunan. Harga tiket masuk selecta lebih mahal jika dibandingkan dengan harga tiket masuk ragunan, berikut harga selengkapnya mengenai objek wisata ragunan.

Pengunjung Harga (Rp)
Dewasa / orang Rp. 4.000,-
Anak-anak / orang Rp. 3.000,-

Biaya Parkir Kendaraan Kebun Binatang Ragunan

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan ke kebun binatang ragunan, berikut adalah harga parkir yang harus dibayar saat datang ke objek wisata ini. Untuk kendaraan kecil biaya parkirnya lebih murah dibandingkan dengan kendaraan besar.

Jenis Kendaraan Harga (Rp)
Truk besar, Bus besar, dan Mobil box besar Rp. 15.000,-
Truk kecil, Bus kecil dan Mobil box kecil Rp. 12.500,-
Minibus atau sejenis, termasuk dalam bentuk pickup kecil dan Mobil sedan Rp. 6.000,-
Sepeda motor dan Kendaraan roda tiga Rp. 3.000,-
Sepeda biasa Rp. 1.000,-

Harga Tiket Masuk Wahana Ragunan

Apabila pengunjung ingin mencoba wahana yang mneraik seperti menunggang onta, kuda yang disediakan oleh pengelola serta wahana lainnya berikut ini adalah harga yang harus anda bayar.

Jenis Wahana Harga (Rp) / Satu Kali Putaran
Onta tunggang Rp. 7.500,-
Kuda tunggang Rp. 5.000,-
Taman satwa anak Rp. 2.500,-
Kereta keliling Rp. 7.500,-
Perahu angsa Rp. 18.000,-
Kuda bendi Rp. 15.000,-
Sepeda tunggal Rp. 10.000,-
Sepeda ganda Rp. 15.000,-

Jam Operasional Kebun Binatang Ragunan

Berbeda dengan objek wisata lainnya yang buka setiap hari, kebun binatang ragunan tidak buka setiap hari. Untuk jam operasional kebun binatang ragunan buka mulai dari hari selasa hingga hari minggu minggu pada jam 09.00 sampai jam 18.00 WIB sedangkan untuk hari libur kebun binatang ini yaitu jatuh pada hari senin. Nah jangan sampai lupa ya apabila datang jangan dihari yang salah.

Wahana Kebun Binatang Ragunan

Pengunjung dapat mencoba wahan menarik yang ada di obke wisata ini. Berikut adalah beberapa wahana yang dapat dicoba oleh pengunjung.

1. Prahu bebek

Perahu Angsa Ragunan
Harga Tiket Masuk Ragunan Perahu Angsa Ragunan (Foto: https://www.thetripcorner.com/)

Perahu yang tersedia di ragunan cukup banyak sehingga pengunjung dapat mencobanya tanpa harus mengantri lama. Prahu ini dilengkapi dengan pengayuh dan hanya dapat menampung dua orang. Untuk biaya sewa sudah disampakain diata yaitu sebesar Rp.18.000,- harga yang cukup terjangkau bukan.

2. Onta Tunggang Ragunan

Onta Tunggang Ragunan
Harga Tiket Masuk Ragunan Onta Tunggang Ragunan (Foto: https://hiveminer.com/)

Onta merupakan hewan yang berasal dari timur tengah, bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi yang berbeda dapat mencoba menunggang onta di Ragunan. Hewan ini memiliki punuk diman dapat menyimpan air dalam jumlah yang besar. Untuk harga sewanya cukup terjangkau sebagaimana yang sudah dijelaskan diatas yakni sebesar Rp 7.500

Itulah beberapa informasi mengenai harga tiket kebun binatang ragunan serta beberapa informasi lainnya mengenai objek wisata ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, apabila informasi ini bermanfat silahkan like dan share artikel ini. Kunjungi terus kasihberita.com untuk mendapatkan informasi tentang wisata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here