Destinasi Wisata

Destinasi Wisata Indonesia (Foto: vieriantrans.wordpress.com)
Destinasi Wisata Indonesia (Foto: vieriantrans.wordpress.com)

Destinasi wisata di Indonesia sepertinya tidak ada habisnya. Mulai dari Sabang hingga Merauke, semua bisa dijadikan tujuan wisata baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Dari pada berwisata ke luar negeri, lebih baik coba dulu berwisata di dalam negeri. Siapa tahu di antara 10 destinasi wisata prioritas yang ditetapkan oleh Kementerian Luar Negeri ini dekat dengan anda. 10 destinasi ini paling ditonjolkan ketika Indonesia mempromosikan pariwisata di luar negeri. Apa saja?

Tentunya Candi Borobudur menempati posisi pertama dan sudah masuk dalam tujuh keajaiban dunia. Masih di Pulau Jawa, pemerintah merekomendasikan wisatawan untuk mengunjungi Bromo Tengger Semeru dan Pulau Seribu untuk menyegarkan mata dengan pemandangan alam.

Di Sumatera, Danau Toba dan Tanjung Kelayang juga tidak ketinggalan dipromosikan. Untuk mempercepat pembangunan ekonomi, pariwisata Indonesia tengah dan timur juga digencar. Pulau Komodo, Tanjung Lesung, Morotai, Wakatobi, dan Mandalika juga ikut dipromosikan.

Adakah dari 10 destinasi tersebut yang sudah anda kunjungi? Bali, yang memang diaminkan seluruh dunia sebagai destinasi indah untuk berwisata ternyata sekarang memiliki banyak saingan. Saat ini Bintan juga disebut-sebut sebagai Bali kedua di Indonesia meskipun kebanyakan objeknya adalah buatan manusia.

Jika di daerah anda ada objek bagus yang bisa dijadikan destinasi berwisata, tunggu sebentar lagi sampai pemerintah mempromosikannya! Kunjungi kasihberita.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya

BAGIKAN
Berita sebelumyaDaftar Menu Makanan
Berita berikutnyaDestinasi Wisata Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here