Destinasi Wisata Bandung

destinasi wisata bandung
Observatorium Bosscha (Foto: langitselatan.com)

Destinasi wisata Bandung banyak yang bagus dan menarik dengan nuansa pegunungan yang membuat mata anda takjub melihatnya. Saat hari libur tiba banyak yang datang ke bandung untuk berlibur, kebanyakan pengunjung berasal dari kota jakarta untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung tentunya perekonomian di tempat ini membaik. Sehingga tidak heran, apabila pembangunan di Bandung begitu cepat dan begitu pekanya pemerintah Bandung akan kebutuhan wisata sekaligus refreshing warganya.

Destinasi Wisata Bandung

Apa saja destinasi wisata Bandung yang menarik dan bagus untuk di kunjungi ? berikut adalah beberapa tempat yang tentunya sangat bagus untuk dikunjungi oleh wisatawan, karena memiliki pemandangan yang bagus.

1. Museum Geologi

Wisata Edukasi Museum Geologi Bandung (Foto: Sebandung.com)
Wisata Edukasi Museum Geologi Bandung (Foto: Sebandung.com)

Museum Geologi Bandung sangat cocok untuk bagi anda yang suka dengan wisata sejarah. Ditempat ini, anda dapat menambah pengetahuan geologis serta pengetahuan arkeologis. Ditempat ini juga terdapat gambaran tentang struktur tanah zaman prasejarah, batu-batuan serta fosil-fosil.

Museum ini biasanya ramai dikunjungi oleh anak sekolah yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang geologi. Apabila datang dengan jumlah banyak atau rombongan bisa koordinasi terlebih dahulu dengan pihak pengelola.

2. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung (Foto: nirwanaholiday.com)

Nah ini adalah tempat yang sangat cocok bagi anda untuk bermain, karena disini banyak sekali wahana permainan yang dapat anda coba bersama anak anda. Trans Studio Bandung memiliki konsep indoor, sehingga pengunjung dapat bermain tanpa khawatir hujan maupun panas matahari.

Salah satu wahan yang menarik ditempat ini adalah Giant Swing, wahana ini merupakan ayunan raksasa dan merupakan ayunan raksasa yang pertama di IndonesiaWahana ini akan mengajak pengunjung untuk berputar-putar di ketinggian 18m.

3. Observatorium Bosscha

Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya Observatorium Bosca
Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya Observatorium Bosca (Foto: pergidulu.com)

Disini, anda akan mendapatkan pengetahuan tentang planet-planet dan juga bintang-bintang yang ada di luar bumi. Bukan itu saja, anda juga melihat sendiri planet yang dekat dengan Bumi apabila susana mendukung. Apabila anda berniat untuk berkunjung ketempat ini baiknya datang pada sabtu pukul 9.00 hingga 13.00 WIB karena pada jam tersebut tempat ini dibuka untuk umum.

Itulah beberapa destinasi wisata Bandung yang dapat anda kunjungi. Selain wisata bandung, tempat wisata alam di bogor juga tidak kalah bagus. Untuk mendapatkan info terkini tentang wisata ikuti terus kasihberita.com. Semoga liburan anda menyenangkan dan selamat berlibur!

BAGIKAN
Berita sebelumyaDestinasi Wisata
Berita berikutnyaGaya Hidup Sehat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here