Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat terletak dikawasan Bandung yang menjadi salah satu destinasi tujuan wisatawan lokal maupun luar daerah. Bicara tentang lokasi wisata alam di sekitar Bandung, maka akan ada banyak air terjun yang bisa menjadi rekomendasi untuk dikunjungi. Di sana, Anda bisa menikmati banyak sekali pemandangan indah dan nuansa alam untuk menyegarkan kembali pikiran dan juga memanjakan diri dengan suasana alam.

Tempat wisata di Bandung yang satu ini memang tak jauh berbeda dengan beberapa air terjun yang ada di daerah Bandung dan sekitarnya. Akan tetapi, Anda bisa merasakan sensasi tersendiri di sepanjang perjalanan. Bagi Anda yang suka trekking, maka area yang satu ini bisa menjadi salah satu lokasi trekking ringan yang disediakan di Lembang untuk memacu adrenalin tiap orang. Anda bisa berjalan selama sekitar 30 menit untuk menyusuri trek yang ada di sana.

Lokasi Curug Tilu Leuwi Opat Lembang sendiri berada di area Porongpang Lembang yang tak jauh dari Curung Cimahi dan Dusun Bambu atau berada kota bandung bagian Utrara, yang merupakan salah satu destinasi wisata yang menggabungkan curug, sungai serta goa, lokasi ini terdapat di atas lahan sekitar 5 hektar. Selain itu, Anda pun bisa menikmati banyak spot yang oke untuk berfoto di sepanjang trek perjalanan untuk menghilangkan rasa jemu dan penat.

Mengunjungi Curug Tilu Leuwi Opat Lembang akan memberi Anda banyak pengalaman menyenangkan. Setelah trekking, Anda akan disambut dengan pemandangan indah dan air terjun yang menyegarkan. Hal ini seperti menjadi hadiah tersendiri untuk membayar perjalanan Anda selama 30 menit untuk menyusuri area trekking sebagai penyempurna liburan Anda.

Di kawasan ini tersedia fasilitas Mushola yang dapat digunakan oleh pengunjung muslim untuk melaksanakan ibadah sholat, selain itu terdapat pula WC atau toilet. Ditempat ini juga terdapat berbagai makanan yang disediakan oleh sejumlah warung, apabila pengunjung lapar bisa mampir kewarung tersebut.

Baca Juga  Taman Bunga Cihideung

Itulah sedikit ulasan tentang Curug Tilu Leuwi Opat yang dapat disampaikan, semoga atikel ini dapat menambah wawasan mengenai wisata alam yang ada di bandung.

Tinggalkan komentar