Bekal Makan Siang

bekal makan siang
bekal makan siang (Foto: rockingmama.id)

Bekal Makan Siang – Makan siang di kantor terkadang sering dilewatkan karena pekerjaan yang belum rampung sempurna. Alih-alih mendahulukan pekerjaan kantor, kesehatan jadi terkorbankan karena ketidakdisiplinan mengisi perut di kala siang. Salah satu solusinya yaitu dengan membawa bekal makan siang sendiri.

Meski sering diremehkan, makan siang menyumbangkan peran yang tak kalah penting seperti halnya sarapan di pagi hari. Makan siang menjadi pasokan energi agar kita tetap bisa melanjutkan aktivitas keseharian yang terkadang terus berlanjut hingga malam hari. Makanya, makan siang tidak bisa diremehkan karena terlewatkan sebentar saja tanpa disadari tubuh akan terasa lemas.

Menu Bekal Makan Siang Di Kantor

Bagi Anda yang super sibuk dengan pekerjaan kantor dan tidak sempat untuk keluar membeli makan di rumah makan di luar kantor, ada baiknya Anda membawa bekal sendiri dari rumah. Kalaupun ribet dengan bekal makan siang yang berat, Anda bisa mencoba menu praktis berikut ini untuk dibawa ke kantor.

1. Roti Sandwich

Satu menu praktis yang bisa dicoba adalah roti sandwich. Untuk rotinya sendiri, Anda bisa memilih roti dari bahan biji-bijian utuh atau gandum yang tetap sehat. Sedang untuk isiannya, Anda bisa memadu-padankan aneka isian seperti tumis ayam, selada, dan jamur.

Bagi Anda yang ingin isian lain, perpaduan irisan kornet goreng mentega, selembar keju, dan irisan tomat bisa dicoba. Untuk tambahan karbohidrat, Anda juga bisa menambahkan 2 butir kentang rebus dalam bekal Anda. Praktis dan simpel sekali bukan bekal makan siang Anda? Kini kesibukan tak lagi menjadi alasan untuk melupakan makan siang.

2. Nasi Goreng

Menu selanjutnya adalah nasi goreng, menu ini sangat mudah dalam pembuatannya dan cepat disajikan. Menu ini dapat dibuat dengan berbagi variasi bahan pelengkap seperti sayur sayuran untuk menambah nilai gizi.

Nasi goreng bukan hanya digunakan untuk bekal ke kantor, menu ini juga menjadi favorit sebagian masyarakat indonesia sehingga tidak jarang yang menjualnya di pinggir jalan saat menjaelang malam.

Menu bekal makan siang diatas dapat anda coba, smoga informasi ini dapat bermanfaat. apabila artikel ini bermanfaat silahkan like share dan berikan komentar anda. Kunjungi kasihberita.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaMenu Diet Sehat
Berita berikutnyaMenu Makanan Diet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here