4 Tempat Rekreasi di Yogyakarta Yang Menarik

0
Tempat Rekreasi Upside Down World Jogja
Tempat Rekreasi Upside Down World Jogja (Foto : instagram.com/upsidedownworldjogja)

Kasihberita.com – Anda ingin berlibur ke Tempat Rekreasi di Yogyakarta? Memang Yogyakarta merupakan kota paling diminati para wisatawan untuk dikunjungi selain Kota Bandung dan Bali. Hampir setiap musim liburan atau weekend, Kota Jogja selalu dipadati para wisatawan semua kalangan usia. Alasannya cukup simple, Jogja merupakan kota nyaman dan ramah untuk liburan. Nah, Anda tertarik untuk berlibur ke Jogja? Berikut ini daftar tempat wisata terbaru di Jogja:

  1. Puncak Kosakora

Ini dia destinasi wisata terbaru di Jogja yang cocok buat para kalangan remaja yang ingin selfie dengan background pemandangan yang indah. Untuk tiket masuknya, dibanderol sekitar Rp 20.000/orang. Harga tersebut terbilang terjangkau untuk bisa menikmati betapa indahnya panorama bukit Kosakara Jogja. Untuk rute perjalanan menuju Bukit Kosakara harus melewati jalur Pantai Drini.

  1. Kebun Buah Mangunan

Destinasi wisata Jogja terbaru ini menyajikan pemandangan yang begitu indah aliran Sungai Oya yang bisa dilihat dari ketinggian. Selain itu para pengunjung bisa menikmati pemandangan indah alam Bantul yang asri dan masih hijau. Bahkan para pengunjung bisa berkeliling kebun buah Mangunan dan melihat bibit buah. Lokasi di Mangunan, Kec. Dlingo, Bantul.

  1. Tebing Breksi

Destinasi terbaru di Kota Jogja satu ini terletak di Desa Nglengkong, Prambanan, Jogja yang menawarkan keindahan spot photo yang keren dan juga unik. Anda bisa menemukan beberapa bongkahan bebatuan dengan ukiran yang begitu cantik dan berbentuk seperti sosok wayang yang dijadikan background untuk photo.

4. Upside Down World Jogja

Upside Down disini memiliki delapan spot untuk berfoto diantaranya adalah dapur, ruang makan, tempat cuci, ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, ruang anak, serta ruang 3D. Keunikan objek wisata ini adalah furniture yang ada ditempat ini adalah asli, bukan sekedar tempelan maupun lukisan 3D. Peralatannya seperti wastafel, kompor gas, sofa, tempat tidur, dan dapur bukan dari bahan imitasi maupun plastik.

Nah, itulah beberapa tempat rekreasi di Jogja yang dapat dijadikan referensi bagi anda yang ini berlibur di jogja. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here