Rahasia Gelap Perusahaan Mobile Legends

0
Rahasia Gelap Perusahaan Mobile Legends
Rahasia Gelap Perusahaan Mobile Legends

Kasihberita.com – Rahasia gelap perusahaan ML (Mobile Legends) – Salah satu game buatan Moonton ini sudah tidak asing di telinga gamers mobile smartphone. Game mobile MOBA yang sedang populer di Indonesia saat ini ternyata menyimpan rahasia gelap, saat meraih kesuksesan dan kemewahannya.

Salah satu pengguna Reddit mengungkap rahasia gelap perusahaan ML, dia mengaku behwa dia pernah bekerja di Moonton dan menceritakan pengalamannya bekerja selama 3 tahun diperusahaan Mobile Legends. Melalui akun @MobileLegendsBB di Reddit, dia mengatakan perusahaan memiliki kebijakkan rasisme, seksisme, dan diskriminatif.

Namun postingan yang dibuatnya kini sudah di hapus, tetapi cache tentang postingan rahasia gelap perusahaan ML masih ada di laman Google. Berdasarkan rumor yang beredar, dia seorang pengelola medsos gim dan pengisi suara.

Perusahaan Moonton memiliki kebijakan dalam merekrut karyawan yang dipengaruhi etnis dan ras, sebab perusahaan menolak pelamar dari Tiongkok dan Malaysia, walapun memiliki kemampuan yang mempuni. Selain itu Elex Tech sebagai CEO Moonton melarang karyawan berkulit hitam, menurutnya itu penjahat.

Mendapat Uang Lewat Transaksi Online

Perusahaan game mobile free mendapat uang melalui penjualan hero dan skin, dimana Mobile Legends membandrolnya dengan harga Rp 150.000 – Rp 1.4 jt tergantung diamond yang dibutuhkan. Rahasia gelap perusahaan ML adalah skin merupakan plagiat dari gim MOBA, cukup dengan software unity 3D, desain game bisa merombak tanpa berpengaruh kepada gim.

Selain itu, mereka selalu mengeluarkan hero terbaru 2 minggu sekali, serta menjadi hero yang paling kuat, sehingga memaksa gamers untuk membelinya bila ingin menang dalam game. Meski bisa membeli dengan Bettel Point (BP), nyatanya itu sangat lama dikumpulkan dan banyak membuang waktu.

Pihak Tidak Bertanggung Jawab Hack Akun

Menurut kabar terbaru yang beredar, pernyataan yang ada dalam akun @MobileLegendsBB tidak benar, sebab akun tersebut sedang di hack oleh orang tidak bertanggung jawab. Akun Reddit tersebut sedang dalam proses pengembalian, maka berita rahasia gelap perusahaan ML belum ada pernyataan pasti baik dari pihak pemilik akun atau perusahaan Moonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here