Tebing Keraton Bandung untuk Sempurnakan Liburanmu

0
Tebing Keraton Bandung
Tebing Keraton Bandung (Foto: pegipegi.com)

Kasihberita.com – Salah satu lokasi wisata baru yang sering dibicarakan belakangan ini adalah Tebing Keraton Bandung. Ada juga sebagian orang yang menjuluki tempat wisata di Bandung ini sebagai tebing Instagram karena banyak wisatawan yang pergi ke sana dan melakukan posting di akun Instagram mereka dengan background lokasi satu ini. Pemandangan yang ditawarkan pun tak kalah menarik.

Anda bisa datang ke Tebing Keraton Bandung untuk menikmati nuansa alam tanpa harus bayar mahal. Di sana, Anda pun akan bisa menikmati suasana yang bebas dari polusi dan juga menenangkan. Lokasi yang satu ini pun sangat cocok untuk Anda yang suka dengan dunia fotografi. Pesona pemandangan alam yang disuguhkan bisa menjadi latar belakang yang oke.

Lokasi wisata yang satu ini terletak di atas Taman Hutan Ir. H. Juanda. Dari sana, Anda bisa menikmati view hijaunya Taman Hutan Ir. H. Juanda yang menghampar luas. Pemandangan indah ini pun akan semakin cantik jika Anda datang sebelum matahari terbit, atau sekitar pukul 6 pagi. Anda akan bisa menikmati sensasi matahari terbit yang berkesan saat berkunjung.

Jika Anda ingin bersantai sambil menghirup udara segar dan mengabadikan momen di tempat yang tepat, Tebing Keraton Bandung bisa menjadi opsi terbaik. Anda tak perlu bayar mahal untuk berlibur dan menciptakan kesan tersendiri. Diri Anda pun akan bisa tenang dan senang dengan suasana segar dan rileks sebelum kembali menjalani aktivitas keseharian.

Sebelum tempat ini terkenal untuk berfoto karena memiliki pemandangan yang bagus, tempat ini digunakan oleh penyuka kegiatan bersepeda pada hari libur, trek yang berupa tebing bisa menjadi tantangan para sepeda dan harus hati hati dalam bersepeda dilokasi ini. Diluar hari libur, tempat ini tidak begitu ramai, jadi bagi anda yang ingin menikmati suasana alam yang tenang bisa berkunjung di waktu tersebut. Disekitar lokasi juga terdapat penjual makanan, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan sambil melihat pemandangan alam bandung yang hijau dan udara pegunungan yang segar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here