The Lodge Maribaya Bandung, Info Selengkapnya Baca Disini

0
The Lodge Maribaya Bandung Wisata Asyik Keluarga
The Lodge Maribaya Bandung Wisata Asyik Keluarga (Foto: ngetripyuk.id)

Berlibur ke alam terbuka dan merasakan keindahan nuansa hutan pinus bisa Anda nikmati di The Lodge Maribaya Bandung. Tempat wisata di Bandung yang satu ini bahkan menjadi salah satu favorit di Lembang yang bisa Anda jadikan lokasi kunjungan untuk menyempurnakan liburan bersama dengan keluarga, orang terdekat, teman, bahkan juga bersama pasangan Anda.

Nuansa khas hutan pinus bisa menjadi satu titik view yang oke untuk menyegarkan lagi indra penglihatan dengan warna hijaunya. Di samping itu, ada juga beberapa spot foto yang oke untuk Anda bersama dengan keluarga. Di sana ada balon udara yang bisa menjadi latar belakang foto keren, bahkan sudah banyak dikenal oleh banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Wisata alam ini dibuka sejak 2010 silam, tempat ini menyediakan sarana dan prasarana yang lengkap bagi pengunjung dari Bandung maupun diluar Bandung. Kawasan wisata ini dibuat modern dengan menggunakan konsep kawasan natural. Tempat ini menyediakan penginapan, leadership training, outbound, berkuda dan banyak wisata outdoor lainnya yang dapat dicoba.

Kawasan The Lodge Maribaya Lembang dibagi menjadi beberapa area, seperti camping ground ala glamping Bandung, restoran, area permainan dan penginapan, yang dapat memberikan kenyamanan setiap pengunjung yang datang ditempat ini, sehingga pengunjung betah dalam menjalankan liburan di tempat ini.

Wahana The Lodge Maribaya Bandung

Apabila anda berencana berkunjung ke tempat ini, ada beberapa wahana yang menarik untuk anda coba. Untuk informasi selengkapnya mengenai wahana tersebut dapat anda simak berikut ini:

1. Gantole Maribaya

Gantole Maribaya
Gantole Maribaya (Foto: sumber.com)

Dibandung sangat jarang yang menyediakan wahana gantole untuk dapat melihat bandung dari ketinggian, untungnya tempat wisata di Bandung ini menyedikan wahana gantole sehingga dapat melihat bandung dari ketinggian.

Wahana ini merupakan wahana ini mulai beroprasi pada Selasa, 6 Juni 2017. Apabila anda mengunakan wahana ini anda merasakan sensai yang berbeda karena dapat langsung melihat suasana pegunungan bandung dari ketinggian.

Wahana ini termasuk wahana yang cukup berbahaya sehingga pengunjung diwajibkan untuk mengenakan pengaman untuk keselamatan pengunjung, petugas yang bertugas siap menjaga dan mengecek keamanan saat menggunakan wahana ini.

2. Ayunan Sky Swing

Ayunan Sky Swing Maribaya
Ayunan Sky Swing Maribaya (Foto: vebma.com)

Bukan rahasia umum lagi jika The Lodge Maribaya Bandung menjadi tren wisata yang sering dijadikan sebagai spot foto oke di media sosial. Selain balon udara, juga ada ayunan dengan latar belakang hutan pinus yang sering menjadi spot favorit banyak orang. Anda bisa mencoba mengeceknya di media sosial dan datang langsung untuk merasakan suasana khasnya.

Sky Swing merupakan salah satu wahana tidak lazim di Indonesia. Ditempat ini anda dapat mencoba wahana sky swing ini. Saat berayun di ketinggian anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda, meski berbahaya banyak yang mencoba wahana ini. Saat mencoba wahana ini anda akan dipasang alat pengaman, meskipun sudah diberi pengaman tetap saja kan mendebarkan saat mencobanya.

Pemandangan alam yang asri tentu akan menambah peminat untuk datang dan mencobanya. Ditambah lagi, dengan banyaknya wahana menarik yang ada di Maribaya sehingga banyak pilihan yang dapat dicoba leh pengunjung.

3. Balon Udara

balon udara maribaya bandung
balon udara maribaya bandung (Foto: labollatorium.com)

Balon udara merupakan wahan yang jarang ditemui dibandung, apabila ana ingin mecoba wahana ini dapat datang ke di The Lodge Maribaya. Dengan mencoba wahana ini anda dapat merasakan udara segar di atas pegunungan serta pemandangan yang indah. Diketinggian ini anda dapat pula mengambil gambar yang tentunya sangat bagus.

Wahana ini tidak terbang berkeliling melainkan berada di satu titik saja karena wahana ini dibuat untuk tujuan berfoto saja. Walaupun demikian, tatap saja anda akan merasakan sensai yang berbeda jika berada di balon udara ini.

4. Zip Bike

Zip Bike Maribaya
Zip Bike Maribaya (Foto: anekawisataseru.com)

Merupakan sepeda yang berjalan di dalam track yang berupa tali bergantung, dengan pemandangan hutan pinus. Untuk keamanan, wahan ini dilengkapi dengan tali yang dipasangkan ke penggunanya. Tentunya saat mencoba wahana ini anda akan merasakan sensai yang berbeda karena bersepeda di seutas tali.

5. Bamboo Sky

bamboo sky maribaya
bamboo sky maribaya (Foto: hargatiketwisatakita.com)

Wahana berbentuk menara terbuat dari bambu ini juga sangat diminati pengunjung karena memiliki latar belakang pegunungan yang hijau, wahana ini sering digunakan untuk berfoto bersama teman maupun kekasih.

6. Sky Tree

Sky Tree Maribaya
Sky Tree Maribaya (Foto: karental.id)

Sky tree memiliki kesama dengan bamboo sky, yaitu memiliki latar belakang berupa pegunungan. Di wahana ini, anda dapat berfoto di pohon yang diberi papan kayu sebagai pijakan. Agar lebih aman pengunjung yang mencoba wahana ini diberi pengaman berupa tali yang diikatkan ketubuh.

Harga Tiket The Lodge Maribaya Bandung

Bagi anda yang ingin berkunjung ketempat ini terlebih dahulu menyiapkan dana yang cukup apabila ingin masuk dan mencoba wahana yang ada didalamnya. Berikut info selengkapnya:

Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Bandung
Hari Harga
Senin-Jumat Rp 20.000,00
Sabtu-Minggu Rp 25.000,00
Libur Nasional Rp 35.000,00

Apabila anda ingin mencoba wahana ditempat ini anda harus mengeluarkan biaya tambahan yang tidak sedikit apabila anda ingin mencoba semua wahana yang ada di tempat ini, berikut adalah daftar harga yang harus anda keluarkan apaila anda ingin mencobanya:

Harga Tiket Wahana The Lodge Maribaya Bandung
Wahana Harga
Ayunan Sky Swing Rp 20.000,00
Bamboo Sky Rp 20.000,00
Balon Udara Rp 20.000,00
Sky tree Rp 15.000,00
Zip bike Rp 20.000,00
Gantole Rp 20.000,00

*Harga diatas dapat berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Apabila anda ingin mendapatkan foto dengan pemandangan dan kualitas bagus anda harus membayar Rp 10.000,00/foto. Dan foto tersebut diberikan berupa soft copy saja.

Liburan Anda bersama keluarga akan terasa sangat berkesan dan menyenangkan jika berkunjung ke The Lodge Maribaya Bandung. Nuansa khas alam bisa membuat pikiran kembali segar, dengan banyak udara segar yang bisa dinikmati. Selain itu, beberapa spot dan fasilitas di sana pun akan bisa membantu Anda mendapat pengalaman berkesan untuk melengkapi liburan.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat wisata ini, semoga bermanfaat. Semoga liburan anda menyenangkan, terimkasih telah berkunjung ke website kami. Apabila informasi ini bermanfaat silahkan share artikel ini ke teman teman anda terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here