Wisata Alam Kebun Bunga Begonia Lembang

0
Wisata Alam Kebun Bunga Begonia Lembang
Wisata Alam Kebun Bunga Begonia Lembang (Foto: tanyawisata.com)

Kasihberita.com – Wisata alam Bandung memang begitu memukau termasuk salah satunya adalah wisata Kebun Bunga Begonia. Lokasi wisata yang satu ini berada Lembang Bandung. Sesuai dengan namanya taman bunga yang satu ini menyajikan hamparan kebun bunga begonia yang sangat indah.

Warna-warna bunga begonia yang cantik ini sangat cocok dinikmati oleh para pecinta tanaman hias. Tempat wisata di Bandung yang satu ini akan memberikan pengalaman yang seru serta pesona warna-warni bunga yang mempesona.

Keindahan kebun bunga Begonia ini banyak wisatawan yang ingin mengabadikannya melalui foto. Bahkan foto dengan latar belakang kebun bunga Begonia ini tampak begitu indah sehingga sangat cocok untuk dipasang di sosial media. Selain menikmati keindahan bunga begonia yang terhampar luas, terdapat berbagai jenis tanaman lainnya yang membuat kebun bunga ini semakin cantik.

Tak hanya bisa menikmati kebun bunga sambil bersantai, wisatawan yang datang bisa membeli aneka bunga-bungan cantik sebagai oleh-oleh atau ditanam sendiri di rumah. Berwisata di wisata alam Bandung Kebun Bunga Begonia juga bisa menjadi sarana edukasi bagi buah hati. Karena mereka bisa Anda perkenalkan dengan jenis-jenis bunga dan tanaman hias sehingga bisa menambah awasan mereka.

Untuk menuju lokasi wisata Kebun Bunga Begonia juga cukup mudah serta harga tiketnya yang terjangkau sangat bagus untuk mengisi waktu liburan. Jadi tunggu apalagi segera agendakan liburan Anda ke Bandung dan jadikan Kebun Bunga Begonia sebagai salah satu destinasi utama.

Objek wisata Taman yang satu ini berada 1200 meter di atas permukaan air laut. Kebun ini dirancang untuk budidaya aneka ragam tanaman bunga dan juga digunakan sebagai kawasan wisata alam. Fasilitas yang disediakan di kawasan ini salah satunya adalah kafe, dimana pengunjung dapat menikmati menu makanan yang enak. Suasana pegunungan yang segar dan pemandangan taman bunga yang ada, pengunjung akan lebih menikmati makanan yang ada.

Di Taman Begonia pengunjung diperbolehkan untuk memetik buah-buahan dan dapat langsung makan atau dimasak oleh pengelola tempat tersebut. Selain buah, sayuran juga ada di tempat ini diantaranya adalah terong ungu, cabe, jagung, tomat ceri, terong putih, brokoli dan tanaman khas dataran tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here