Mohamed Salah Masih Puncaki Top Skor Liga Inggris Sementara

0
Top Skor Liga Inggris, Mohamed Salah (Twitter @LFC)
Top Skor Liga Inggris, Mohamed Salah (Twitter @LFC)

Kasihberita.com – Pertandingan Liga inggris tahun ini masih dipuncaki oleh Mohamed Salah. Tahun sebelumnya top skor Liga Inggris diduduki oleh Harry Kane, di tahun ini harry belum bisa menambah gol, yang disebabkan oleh banyak faktor, bisa dari stamina maupun faktor lainnya.

Liga ini merupakan kasta tertingi diman pemain yang bertanding merupakan pemain terbaik dan berbakat. Gol yang dibuat Harry Kane tidak dapat merubah kemenangan timnya karena, Leicester City berhasil mencetak 2 gol.

Pertandingan Liga inggris yang di laksanakan pada Kamis (30/11/2017) dini hari WIB baru saja menyelesaikan pertandingan tengah pekannya.

Premier League sebagai kasta tertinggi Liga Inggris baru saja menyelesaikan laga tengah pekannya pada Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Saat Sergio Aguero juga gagal menambah gol, Saat Manchester City bertanding dengan Southampton.

Raheem Sterling yang merupakan Rekan setim Sergio Aguero berhasil menambah gol sehingga membawa kemenangan Manchester City atas lawan bertandingnya. Pada liga ini yang menjadi sorotan utama adalah Mohamed Salah yang merupakan pemain sayap Liverpool.

Mohamed Salah berhasil menambah gol saat Liverpool bertanding dengan Stoke City dengan skor akhir 3-0 kemenangan atas kiverpool. Mohamed Salah mencetak gol pada pertandingan tersebut, dengan gol tersebut Salah berada di puncak daftar top skor Liga Inggris sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here