Hasil Liga Inggris, Chelsea Menang Tipis Atas Swansea City

0
Hasil Liga Inggris, Chelsea Menang Tipis Atas Swansea City (AFP/Ian Kington)
Hasil Liga Inggris, Chelsea Menang Tipis Atas Swansea City (AFP/Ian Kington)

Kasihberita.com – Pertandingan Liga Inggris ke-14 berlangsung pada hari rabu tanggal (29/11/2017). Hasil Liga Inggris antara Chelsea vs Swansea City berakhir dengan sekor 1-0. Gol dicetak oleh Antonio Ruediger yang merupakan bek dari The Blues.

Sebagaimana dilansir oleh BolaSport.com, permainan Chelsea lebih mendominasi dari pada Swansea City, hal ini terlihat dari peluang The Bules lebih unggul dari pada Swansea City, dengan perolehan peluang 21-2.

Chelsea bermain agresif pada awal pertandingan, pada menit ke-10 wilian melakukan tendangan free-kick, namun masih gagal mencetak gol karena bola melenceng tipis dari gawang Swansea.

Beberapa menit kemudian, Chelsea melakukan serangan lagi namun gagal di eksekusi oleh Pedro Rodriguez dengan sepakan kaki kirinya. Di Menit ke-23, Pedro sempat mengancam gawang lawan dengan kaki kanannya, namun gagal karena dapat di tepis oleh Fabianski.

Babak pertama berakhir dengan sekor 0-0, memasuki babak kedua, tepatnya di menit ke-55, Chelsea berhasil mencetak gol melalui Ruediger, yang bermula dari tendangan N’Golo Kante yang berbelok setelah mengenai Ruediger, pemain Swansea.

Hasil Liga Inggris, Chelsea vs Swansea City berakhir dengan sekor 1-0. Dengan berakhirnya pertandinagn ini, Chelsea mendapatkan tiga poin, dengan total poin sementara 29 poin. Dengan demikian pasukan Antonio Conte barada di ke-3 klasemen Liga Inggris. Sedangkan Swansea berada di peringkat ke-19 dengan perolehan sembilan poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here