Inilah Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander Jakarta – Lampung

0
Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander (Foto : mobil123.com)
Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander (Foto : mobil123.com)

Kasihberita.com – Mitsubishi Indonesia mengeluarkan mobil terbarunya yaitu Mitsubishi Xpander, mobil ini sangat diminati oleh masyarakat Inonesaia, hal ini dibuktikan dengan banyaknya peminat pada pameran mobil waktu lalu. Seberapa iritkah mobil ini di kondisi jalan Indonesia, berikut ulasan lengkapnya.

Sebagaimana yang telah di lansir oleh mobil123.com pada (20/11/2017). Saat berada di jalan Tol Jakarta-merak, mesin 4A91 dengan transmisi otomatis tergolong baik. Perpindahan gigi smooth sehingga nyaman digunakan pada waktu perpindahan gigi, kecepatan 175 km/jam dilalui mobil ini dengan mudah.

Suspensi mobil ini tergolong soft, meskipun demikian dalam kecepatan tinggi dan melewati jalan bergelombang dan berlubang masih nyaman digunakan. Bagaimana suspensi yang tergolong soft dapat digunakan dengan nyaman pada kondisi tersebut ? hal ini disebabkan jarak sumbu roda kanan dan kiri.

Apabila dibandingkan dengan Avanza, Mitsubishi Xpander memiliki lebar dan tinggi yang sama. Perbedaan terletak pada sumbu roda, wheel track Avanza bagian depan 1.425 mm dan belakang 1.435 mm. Sedangkan Xpander lebih lebar sekitar 100 mm.

Perjalanan dari Jakarta ke Bandar Lampung menempuh jarak 208.9 km dengan rata-rata konsumsi BBM 9,8 kilometer per liter, data tersebut berdasarkan (Multi Information Display) MID xpander.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here