Wajah Baru All New Daihatsu Terios Tahun Ini

0
All new Daihatsu Terios berubah total, baik dari dari eksterior, interior hingga mesin. (Herdi/Liputan6.com)
All new Daihatsu Terios berubah total, baik dari dari eksterior, interior hingga mesin. (Herdi/Liputan6.com)

Kasihberita.com – Kini wajah baru All New Daihatsu Terios berbeda dengan generasi sebelumnya, perubahan yang terjadi pada bagian ekterior dan juga interior. Sebelumnya kembarannya informasi tentang Toyota Rush sudah banyak yang muncul di sosial media.

Sebagaimana dilansir oleh otomotif.liputan6.com pada (23/11/2017), Terios generasi terbaru ini didesain untuk menghadapi berbagai jenis jalan yang ada di Indonesia. Selain itu, mobil ini dibekali dengan fitur baru.

Push start/stop button merupakan salah satu fitur baru yang dimiliki mobil ini. Pada generasi ini, Daihatsu menyematkan fitur keselamatan penumpang, seperti electronic brakeforce distribution (EBD), hill start assist (HSA), lock brake system (ABS) dan vehicle stability control (VSC).

Mesin All New Daihatsu Terios menggunakan mesin 2NR VE, DOHC dual VVTI, 4 silinder dengan kapasitas 1.498 cc, mesin ini dapat menghasilkan 102 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 13.9 kg.m pada 4.200 rpm, yang merupakan mesin yang sama dengan Toyota Avanza.

Harga saat ini belum diumumkan oleh pihak daihatsu, dan akan diumumkan pada bulan Januari 2018. Meski belum dipastikan harga resminya, konsumen bisa melakukan pemesanan, tanpa harus menunggu tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here