Qarabag vs Chelsea Dengan Skor Akhir 0-4

0
Chelsea © AFP
Chelsea © AFP

Kasihberita.com – Pada Liga Champions Grup C, Chelsea berhasil menorehkan gol tanpa ada gol balasan dari tuan rumah. Sekor yang didapatkan oleh Chelsea sebanyak 4 gol yang dicetak oleh Cesc Fabregas, Eden Hazard dan dua gol oleh Willian.

Awal pertandingan The Blues bermain agresif dengan melepaskan tendangan kearah gawang lawan, namun tendangan Cesc Fabregas tidak berhasil. Di menit kedelapan kesempat datang kembali untuk menyerang Qarabag, namun gagal di eksekusi oleh David Luiz.

Setelah gagal membobol gawang Qarabag dimenit-menit awal, kini giliran Qarabag menyerah. Upan dari Maksim Medvedev gagal dimanfaatkan oleh Michel. Selang beberap menit kemudian, Richard Almeida kembali menyerang namun gagal, bola yang ditendangnya melebar di kiri gawang lawan.

Hal yang tidak diinginkan menimpa Qarabag, pelanggaran yang dilakukan oleh Rasad Sadiqov sehingga wasit memberikan kartu merah padannya. pelangaran yang terjadi di kotak terlarang memerikan keuntungan pada Chelsea untuk mengeksekusi tendangan penalti.

Eksekusi penalti yang dilakukan oleh Willian berhasil dengan sukses, sehingga Chealse mengantongi gol pertamannya dan disusul gol ke dua pada menit ke 36 dari tentangan Willian. Babak pertama berakhir dengan kemenangan Chelasea, dengan sekor 0-2.

Di babak kedua, Chelsea kembali menambah gol yang dicetak oleh Cesc Fabregas pada menit ke 73 dan Willian dimenit ke 85. Pertandingan Qarabag vs Chelsea berakhir dengan sekor 0-4 dengan kemenangan dipihak Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here