Memprihatinkan, Keadaan Laila Sari Sebelum Meninggal‎

0
Laila Sari (Gen FM)
Laila Sari (Gen FM)

Kasihberita.com – Laila Sari yang merupakan artis senior dikabarkan meninggal dunia dirumahnya setelah pulang dari stasiun televisi swasta. Kabar duka tersebut disampaikan oleh tetangganya, Wheny Melinda, beliau meninggal sekitar jam 19.50, senin 21 november 2017.

Di usia ke-82 tahun kondisi Laila Sari cukup memprihatinkan, artis senior tersebut tinggal di kawasan padat penduduk di daerah Tangkiwood, Jakarta Barat, tempat tinggalnya pun sederhana jauh dari kata mewah.

Ia memiliki satu anak angkat yang bernama Maya Sari dan tiga orang cucu, sebelum meninggal, ia sempat menceritakan keterbatasan hidup yang sedang ia alami saat ini dalam acara taklshow yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany.

Artis kelahiran 4 November 1935 masih tetap bekerja di usia senjanya karena ia menjadi tulang punggung keluarga yang membiayai anak dan cucu yang ditinggal oleh ayahnya, kondisi tersebut banyak warganet yang kasihan melihat kondisi artis tersebut.

Jenazah Laila akan disemayamkan di kediamannya. Yang rencananya, akan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setelah ba’da zuhur, yang berlokasi di dekat Tanah Abang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here