Ini Janji Kiki Farrel, Saat Mamanya Jalani Operasi Tumor

0
Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

Kasihberita.com – Tumor usus yang di alami oleh mama Kiki Farrel, Dahlia, memembuat Kiki Farrel sedih dan khawatir jelang menjalani oprasi mamanya. Selama oprasi Kiki Farel tidak dapat menemani sang mama, berharap oprasi yang dijalini oleh mamanya dapat berjalan dengan lancar.

Karena tuntutan kerja yang tidak dapat dibatalkan Kiki Farrel harus pergi ke di UIN Padang, Sumatera Barat, sebagai pembicara dalam seminar. Setelah acara selesai, akan langsung segera pulang untuk menemani sang mama. Hal itu diungkapkan oleh Kiki di akun Instagramnya, pada Senin (20/11/2017).

Back in town to see my mom..,”  statusnya langsung ditanggapi oleh folowernya dengan menyukai status yang ditulis di akun instagramnya, dan banyak juga yang mendoakan akan kesembuhan ibundanya.

Selama ini Kiki Farrel yang saat ini berusia 31 tahun, belum bisa membuat mamanya bahagia hal ini diungkapkan oleh Kiki Farrel dengan mengucapkan janji kepada mamanya sebagai berikut.

Saya berjanji setelah ini saya akan lebih membuat mu bahagia. Saya tak sanggup melihatmu lemah dan menangis,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here