Ini Dia Dua Varian dari OnePlus 5T

0
OnePlus 5T
OnePlus 5T

Kasihberita.com – OnePlus 5T merupakan smartphone terbaru dari OnePlus. Smartphone ini sudah diperkenalkan pada bulan Juni lalu, dan memiliki spesifikasi yang hampir sama dari pendahulunya yaitu OnePlus 5.

Layar OnePlus 5T memiliki bantang layar 6 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Layar smartphone ini juga telah disematkan teknologi Optic AMOLED dengan rasio 18:9. Agar terlindung dari goresan, layar smartphone ini sudah memakai anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Posisi sisitem keamanan yang semula di letakan di bagian depan, kini dipindah kebagian belakang, sehingga bagian depan memiliki layar yang lebih luas. Bagi pengguna yang menginginkan layar luas, smartphone ini bisa dijadiakan pilihan.

Pada bagian belakang OnePlus 5T memiliki dual kamera, sebagaimana yang dimiliki oleh OnePlus 5. Spesifikasi kamera tersebut adalah 16 MP lensa wide-angle dengan aperture f/1.7 dan lensa telephoto sebesar 20 MP dengan aperture yang sama.

Kamera bagian depan memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0. Kamera ini dapat digunakan untuk penyuka selfie. Kamera ini juga disematkan fitur keamanan Face Unlock untuk alternatif Finger Print.

Jeroan yang dimiliki OnePlus 5T adalah chipset Snapdragon 835 Octa-core dengan clock speed 2,45 GHz. RAM tersedia dua pilihan, 6 GB dan 8 GB serta ROM juga tersedia dua pilihan, 64 GB dan 128 GB. Sedangkan untuk kapasita baterai sebesar 3.300 mAh.

OnePlus 5T tersedia dalam 2 varian, RAM 6 GB + ROM 64 GB dijual dengan harga US$ 499 atau sekitar Rp6 jutaan dan varian tertinggi RAM 8 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga  US$ 559 atau sekitar Rp7 jutaan. Sesuaikan dengan kebutuhan dalam memilih varian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here