Chelsea Geser MU Setelah mengalahkan West Brom

0
Striker Chelsea, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang West Bromwich Albion pada pertandingan Premier League di The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017).(AFP/Roland Harrison)
Striker Chelsea, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang West Bromwich Albion pada pertandingan Premier League di The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017).(AFP/Roland Harrison)

Kasihberita.com, West Bromwich – Chelsea pesta goal atas West Bromwich Albion dengan sekor 4-0 pada pertandingan ke-12 Premier League, di The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017). Dari Pertandingan tersebut membuat The Blues masuk ke posisi dua dan menggeser posisi Manchester United.

Saat ini chelsea sudah mendapatkan 25 poin dan unggul dua angka dari MU yang saat ini turun ke urutan ketiga. Jika The Red Devils mendapatkan kemenangan atas Newcastle United, Skuat London Biru akan turun ke posisi tiga.

Dengan permaianan menakan di menit awal, Alvaru Morata sukses membawa Chelsea memimpin di kandang West Brom. Goal pertama tidak mampu diatasi oleh kiper dimenit ke-17.

Umpan dari Morata dimanfaatkan dengan baik oleh Eden Hazard sehingga membuahkan goal yang kedua. Goal tersebut terjadi setelah enam menit setelah goal pertama, waktu yang cukup singkat untuk menggandakan goal.

Goal ke tiga dieksekusi oleh Alonso dari umpan tendangan bebas Cesc Fabregas. Goal yang terjadi di menit ke-38 oleh Marcos Alonso dengan tendangannya turut mengisi daftar nama di daftar papan skor.

Hingga babak pertama selesai West Bromwich Albion belum mampu mencatak goal dan di babak ini Chelsea masih meningkatkan tempo serangan. Babak pertama berakhir dengan sekor 3-0 dengan keunggulan Chelsea atas West Bromwich Albion.

Pada babak kedua, Chelsea kembali mencetak goal dari tendangan Hazard, sehingga perolehan sekor bertambah menjadi 4 Goal. Disesi terakhir pertandingan Chelsea masih menghantam pertahanan West Brom dan berakhir dengan sekor 4-0 untuk kemenangan chelsea.

Susunan pemain:

West Bromwich Albion (3-5-2): 1-Ben Foster; 26-Ahmed Hegazi, 6-Jonny Evans, 23-Gareth McAuley, 8-Jake Livermore; 20-Grzegorz Krychowiak (5-Claudio Yacob 46′), 18-Gareth Barry, 3-Kieran Gibbs, 10-Matthew Phillips; 19-Jay Rodriguez (17-Oliver Burke 70′), 9-Salomon Rondon.

Manajer: Tony Pulis (Wales)

Chelsea (3-5-1-1): 13-Thibaut Courtois; 27-Andreas Christensen, 24-Gary Cahill, 28-Cesar Azpilicueta, 14-Tiemoue Bakayoko, 4-Cesc Fabregas (6-Danny Drinkwater 67′), 10-Eden Hazard (11-Pedro 71′), 7-N’Golo Kante (22-Willian 77′), 3-Marcos Alonso, 21-Davide Zappacosta; 9-Alvaro Morata

Manajer: Antonio Conte (Italia)

Wasit: Jonathan Moss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here