Miss Indonesia Masuk Top 10 Miss World 2017

0
Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nielsen memenangkan sejumlah penghargaan di ajang Miss World 2017. (Dok. YouTube/MissIndonesia)
Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nielsen memenangkan sejumlah penghargaan di ajang Miss World 2017. (Dok. YouTube/MissIndonesia)

Kasihberita.com, Jakarta – Perwakilan Indonesia yang diwakili oleh Achintya Holte Nielsen masuk 10 besar Miss World 2017 yang diadakan di Sanya, China dan meraih sejumlah penghargaan.

Beberapa penghargaan yang didapat oleh tya yang merupakan nama akrab dari Achintya Holte Nielsen adalah pemenang Head to Head Challenge, Winner Beauty with Purpose, Top 30 Model dan Top 19 Talent.

Selain tya ada beberapa rekan yang masuk kedalam 10 besar Miss World 2017 yaitu Solange Sinclair dari Jamaika, Polina Popova dari Rusia, Ha-eun Kim yang mewakili Korea Selatan dan Ade van Heerden dari Afrika Selatan.

Selain penghargaan yang telah disebutkan diatas, Tya juga mendapat penghargaan lain. Penghargaan yang didapatkan adalah Best Desaigner atau kostum terbaik di ajang Miss World 2017.

Tya Merupakan pemenang dari Miss Indonesia 2017 yang berasal dari Nusa Tenggara Barat, Setelah memenangkan ajang kecantikan di Indonesia, Tya mengikuti kontes yang lebih tinggi lagi yaitu Miss World 2017.

Wanita basteran Norwegia ini hobi olahraga dan juga bisa menari dan menulis puisi. Kini usia Tya beranjak 18 tahun. Meski tidak memenangkan penghargaan tertinggi Tya tetap mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Berikut adalah beberapa bentuk dukuangan yang dilakukan oleh akun instagram garudapageants dengan memberikan ucapan selamat kepada Tya.

“Kamu telah melakukan yang terbaik dan selamat atas penghargaan yang kamu raih di Miss World 2017. Kami bangga padamu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here