Prediksi Arsenal Vs Tottenham Hotspur

0
Arsenal vs Tottenham Hotspur (Liputan6.comAbdillah)
Arsenal vs Tottenham Hotspur (Liputan6.comAbdillah)

Kasihberita.com, Jakarta – Arsenal dan Tottenham Hotspur merupakan tim terbaik yang dimiliki oleh London. Pertandiangan keduanya akan membuktikan siapa yang terbaik di kota london, pertandingan akan berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (18/11/2017).

Pertandingan ini akan menentukan posisi masing-masing di klasemen. Untuk mendapatkan posisi terbaik kedua tim tentunya akan berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan nanti.

Performa, Spurs sedikit lebih baik dari Arsenal. Hal ini dapat dilihat dalam enam laga terakhir, mereka meraih kemenangan sebanyak 5 kali dan kalah sekali. The Gunners, dua kali takluk dalam empat duel terakhir.

Jelang duel, kedua tim sangat optimis dan saling memuji lawan. Mereka juga mengatakan hal sama bahwa, hasil derby tidak bisa diramal hanya berdasarkan catatan di atas kertas.

Dikutip dari liputan6 “Kami bukan underdog dalam laga ini. Spurs tim bagus, namun kami memiliki kualitas dan itu yang akan diperlihatkan,” kata manajer Arsenal, Arsene Wenger.

“Di kandang, kami sangat kuat. Dan kekuatan itu akan sangat vital untuk menentukan di mana kami bisa finis pada akhir musim,” tegasnya.

Sedangkan manajer Spurs, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa tidak ada tim favorit dalam duel nanti. “Tidak ada yang bisa disebut unggulan dalam pertandingan macam ini. Dari sejarah, Arsenal di atas Spurs, dan Wenger layak mendapatkan kredit atas hal itu,” ungkapnya.

Masalah kebugaran yang dihadapi oleh bomber Olivier Giroud membuat arsenal sedikit berkurang pemaian andalannya. Sedangkan Danny Welbeck dan Shkodran Mustafi akan memiliki peluang untuk tampil lagi setelah cedera yang dialaminya pulih.

Persentase Kemenangan

Arsenal 45-55 Tottenham Hotspur

Presentase prediksi tersebut diambil dari berbagai sumber

Berikut susunan pemain Arsenal vs Tottenham (liputan6)
Berikut susunan pemain Arsenal vs Tottenham (liputan6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here