Meikarta Banjir, Tak Sesuai Dengan Harapan

0
Meikarta Banjir
Kodisi Jalan di Dapan Meikarta

Jalan di depan Meikarta banjir akibat hujan yang mengguyur ibu kota Jakarta terus menerus membuat kali dijakarta meluap dan ditambah dengan air dari Bogor membuat wilayah jakarta tidak dapat terlepas dari banjir. Salah satu tempat yang diharapkan tidak terkena dampak banjir ternyata terkena banjir juga.

Salah satu tempat yang tidak lepas terkena dampak banjir adalah Meikarta yang katanya merupakan kawasan bebas banjir juga terkena dampaknya. Peristiwa ini diabadikan oleh salah seorang netizen yang melintas di dapan Meikarta.

Meikarta Banjir hingga diatas lutut orang dewasa ini membuat netizen berkomentar tentang hal ini karena sering muncul iklan untuk pindah ke Meikarta yang merupakan wilayah percontohan daerah lain yang akan menjadi primadona.

Prabowo melalui akun Instagram pribadinya, @suryoprabowo2011 mengatakan, “ini benar di MEIKARTA #indonesia ?”

Dalam video tampak jalan yang dilalui kendaraan bermotor terendam banjir. Tampak juga kendaraan roda dua yang mogok dan harus didorong oleh pemiliknya. Terlihat juga kesemrawutan jalan yang bisa membuat pengguna jalan menjadi emosi. Kejadian ini direkam oleh pengendara mobil bersama dengan temannya.

Orang yang merekam video ini lantas mengucapkan kalimat ini,”Hayoo.. siapa ingin pindah ke Meikarta?”

Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat rekaman video berikut ini, berikan tanggapan dan komentar anda mengenai hal ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here