Warung Rekreasi Bedugul : Lokasi, Fasilitas, Penginapan

0
warung rekreasi bedugul
warung rekreasi bedugul (Foto:booking.com)

Mendengar nama warung rekreasi bedugul saja sudah pastinya sangatlah menarik untuk dikunjungi. Bedugul yang notabene merupakan sebuah lokasi wisata yang berada di Pulau Bali ini memang telah lama terkenal dengan panorama alamnya yang sangat mengesankan. Sebuah tempat wisata yang sangat populer ini ternyata menyimpan suatu lokasi unik dan menarik untuk dikunjungi.

Dikenal dengan sebutan warung rekreasi Bedugul, menjadikannya sebagai tujuan rekreasi keluarga dengan beragam fasilitas yang sangat berkesan untuk liburan yang pastinya akan sangat menyenangkan.

Warung Rekreasi Bedugul

Apabila anda berkeinginan untuk berkunjung ketempat wisata ini, berikut ini adalah ulasan singkat terkait dengan lokasi wisata tersebut.

Dimanakah Lokasinya?

Untuk anda yang tertarik mengunjungi warung rekreasi Bedugul, sudah sepatutnya anda segera terbang ke Bali. Selanjutnya, anda bisa meluncur di dekat pasar Bedugul yang lokasinya tidak jauh dari danau Beratan. Dengan tempatnya yang sangat strategis, andapun tidak perlu lagi bingung untuk menjangkaunya. Selain itu, ada beberapa papan nama yang memberikan petunjuk untuk mencapai lokasi wisata ini.

Fasilitas Apa Yang Didapatkan?

Pastinya, di warung rekreasi Bedugul ini anda akan bisa merasakan beragam fasilitas yang sangatlah menarik. Di sini, selain anda bisa menikmati pesona indah pemandangan danau Beratan, anda juga bisa menikmati meja billiard yang disediakan secara gratis. sayangnya, andapun di sini tidak diperkenankan membawa makanan dari luar dan hanya makanan tertentu seperti makanan khusus bayilah yang diizinkan untuk di bawa masuk.

Hal yang paling berkesan di lokasi wisata ini adalah beragam kuliner wisatanya yang sangat luar biasa enaknya dengan pilihan yang sangat beragam mulai dari Rp 15,000 hingga Rp 70,000 untuk setiap porsinya.

Adakah Penginapan Di Sekitar?

Jangan khawatir, bagi anda yang ingin bermalam di warung rekreasi Bedugul ini, anda bisa menyewa kamar yang dibanderol dengan tariff Rp 300,000 hingga Rp 1,000,000 untuk setiap malam. Namun, jika anda ingin lebih berkesan, selain anda bisa menyewa kamar ataupun villa, anda bisa menyewa tenda yang bisa anda dirikan di lokasi sekitar. Penyewaan tenda ini sudah menjadi satu dengan paket outbound ataupun makan-makan.

Banyak hal yang bisa dilakukan di warung rekreasi Bedugul yang pastinya sangatlah menarik. Di lokasi wisata yang satu ini, anda bisa merasakan liburan yang sesungguhnya. Pemandangan alam yang dipadukan dengan lezatnya wisata kuliner dan aktivitas bermalam di camping ataupun penginapan merupakan kombinasi liburan yang sangat sempurna. Sudah barang tentu anda tidak akan bisa melupakan liburan yang semacam ini dan terus ingin berkunjung kembali di masa yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here