Daftar Tempat Wisata Bogor Murah Meriah dan Bagus

0
Daftar Tempat Wisata Bogor Murah
Daftar Tempat Wisata Bogor Murah (Foto: djesstranswisata.com)

Kota Bogor yang letaknya di Jawa Barat memang tidak diragukan lagi keindahan wisata alamnya. Wisata Bogor murah menjadi salah satu faktor banyaknya traveller yang ingin mengunjungi destinasi wisata di Bogor.

Wisata Bogor Murah

Berikut ini daftar tempat wisata Bogor yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, diantaranya :

Rumah Pohon Curug Ciherang Jonggol

Rumah Pohon Curug Ciherang Jonggol
Rumah Pohon Curug Ciherang Jonggol (Foto:tempatasik.com)

Tempat wisata Bogor murah yang pertama menuju ke rumah pohon yang berlokasi di jalan masuk Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Objek wisata yang satu ini menyediakan gardu pandang diatas pohon membuat ciri khas dan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Rumah pohon ini dibangun diatas pohon yang letaknya di atas tebing dengan bagian bawah yang merupakan jurang. Di kalangan muda-mudi yang doyan selfie, tempat ini sangat diburu. Hanya dengan membayar tiket masuk seharga Rp 5.000 dan biaya parkir Rp 5.000 untuk sepeda motor dan RP 20.000 untuk mobil, Anda bisa mendapatkan spot selfie yang unik.

Goa Agung Garunggang

Goa Agung Garunggang
Goa Agung Garunggang (Foto: tempat.co.id)

Objek wisata ini memang masih jarang dikunjungi wisatawan karena belum banyak yang mengetahuinya. Namun jangan salah, keindahan goa yang dilengkapi dengan bebatuan unik juga bisa dijadikan latar belakang foto yang keren. Lokasinya berada di Karang Tengah2, Babakan Madang, Sentul, Bogor.

Jika Anda akan masuk ke dalam goa, Anda harus membawa senter karena kondisi di dalamnya relatif gelap. untuk biaya masuk wisata Bogor murah yaitu Goa Agung Garunggang ini masih gratis. Anda hanya dikenai biaya parkir dan perawatan seikhlasnya.

Curug Cibaliung

Curug Cibaliung
Curug Cibaliung (Foto: piknikasik.com)

Tempat wisata Bogor murah yang keempat beralih ke wisata air terjun dengan segala keindahan yang disuguhkan disana. Debit air terjun yang sukup deras namun sangat jernih menjadikan Curug Cibaliung ini sangat eksotis.

Lokasi ini masih belum banyak diketahui banyak wisatawan, maka masih belum terlalu ramai pengunjung. Untuk harga tiket masuknya hanya Rp 10.000 per orang dan biaya parkir sebesar Rp 5.000.

Itulah ketiga wisata Bogor murah yang bisa Anda coba. Dari ketiga objek wisata itu, manakah yang paling menarik perhatian Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here