Harga Tiket Masuk Selecta Batu Jatim Terbaru 2018

0
Harga Tiket Masuk Selecta Batu
Selecta Water Park (Foto: suwandikcf.wordpress.com)

Selecta Batu merupakan salah satu objek wisata populer yang berlokasi di Desa Tulungrejo. Kota Batu dijuluki sebagai kota apel karena tempat ini banyak memproduksi buah apel. Harga tiket masuk selecta dan wahana yang ada ditempat ini akan menjadi pertanyaan yang muncul saat pertama kali mau datang ke tempat ini.

Jatim park 2 merupakan salah satu tempat wisata yang menarik dikunjungi selain di Selecta Batu. Salah satu tempat yang menarik di jatim park 2 adalah Reptil Garden. Ditempat ini disajikan beragam koleksi serangga sampai 5000 jenis dan sangat cocok untuk wisata keluarga.

Harga Tiket Masuk Selecta Batu

Harga yang dikenakan tidak berubah di hari-hari tertentu artinya pada hari libur maupun hari biasa tetap sama. Tidak seperti ditempat lain yang menggunakan aturan yang berbeda dengan mengenakan harga lebih tinggi dihari libur.

  1. Tiket masuk per orang adalah Rp 25.000 harga yang cukup terjangkau dengan fasilitas yang disediakan ditempat ini.
  2. Tiket masuk rombongan lebih murah dibandingkan dengan perorangan dengan selisih Rp 5.000 jadi harga tiket yang harus dibayar untuk rombongan adalah Rp 20.000.
  3. Setelah Mengetahui biaya masuk perorangan dan rombongan, berikut adalah biaya parkir yang ditetapkan di Taman rekreasi Selecta: Parkir bus dikenakan biaya lebih besar dari semua kendaraan yaitu sebesar Rp 20.000,00, sedangkan untuk parkir mobil Rp 10.000,00 dan motor paling murah sebesar Rp 5.000,00.

Selain harga tiket masuk selecta batu ada tambahan biaya apabila anda ingin mencoba wahana yang ada ditempat ini berikut adalah rincian harga yang harus dikeluarkan.

Wahana Selecta Batu Harga (Rp.)
Flying Fox 20.000
Naik Kuda 10.000
Perahu Bebek 15.000
Sky Bike 20.000
Kora-Kora 10.000
Play Ground 10.000
Kiddie Ride 5.000
Mandi Air Panas 5.000

Jam Operasional Selecta Batu Malang

Objek wisata ini buka setiap hari dari pukul 06.00 WIB – 18.00 WIB. Apabila anda ingin berlama lama di objek wisata ini anda dapat datang lebih awal. Untuk hari libur biasanya pengunjung yang datang lebih banyak dibandingkan dengan hari biasa.

Wahana dan Fasilitas Selecta Batu

Apa saja wahana dan fasiltas yang tersedia di Selecta Batu ? pertanyaan yang umum dilontarkan oleh pengunjung yang akan datang kesini. Berikut ulasan selngkapnya.

1. Sky Bike

sky bike by irsyad karnadi

sky bike merupakan salah satu wahana yang unik dan berbeda yang dimiliki tempat ini, rute yang dilalui sekitar area taman bunga sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan bunga dari atas. Untuk kapasitas penumpang maksimal berjumlah 2 orang. Wahana ini menyerupai sebuah lingkaran dan penumpang berada di dalam lingkaran, untuk menjalankannya penumpag harus mengayuh pedal.

2. Taman Bunga

Taman Selecta Batu (Foto: tempat.co.id)

Memiliki keindahan taman buang dan wisata air merupakan perpaduan yang sangat bagus dan menarik banyak pengunjung datang ke temapat ini. Berada di daerah pegunugan membuat tempat ini memiliki udara yang segar untuk dihirup. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur sambil melihat taman bunga yang indah. Spot foto yang bagus yang dimilikinya juga banyak mengundah pengunjung untuk berfoto ditempat ini.

3. Flying Fox

flying fox selecta
flying fox selecta (Foto: @biayaoutboundt1)

Di selecta terdapat flying fox yang dapat anda coba dengan membayar Rp 20.000. Wahan ini sangat menarik karena dapat memicu ardenalin anda dengan berseluncur diatas taman selecta. Apabila anda takut dengan ketinggian sebaiknya jangan mencoba wahana ini.

Itulah informasi yang dapat disampaikan mengenai harga tiket masuk selecta batu serta fasilitas yang disediakannya. Ikuti terus kasihberita.com untuk mendapatkan info wisata terbaru. Semoga liburan anda dapat menyenangkan bersama keluarga maupun teman, Selamat berlibur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here