Tempat Wisata Baru di Bandung Paling Sering Dikujungi

0
Tempat wisata baru di Bandung Paskal Food Market Bandung
Paskal Food Market Bandung (Foto: http://anekatempatwisata.com)

Kasihberita.com – Ketika masa liburan datang pastinya banyak wisatawan mencari destinasi wisata terbaik paling banyak dikunjungi. Bandung menjadi kota menarik dimana mampu menyajikan tempat-tempat wisata terbaik untuk dinikmati saat liburan. Ada banyak tempat wisata baru di Bandung yang sekarang menjadi viral di berbagai media sosial sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk mengisi halaman akun media sosial Anda.

Jika merasa penasaran mengenai tempat wisata baru di Bandung mari kita lihat daftarnya berikut ini.

Tempat Wisata Baru di Bandung Kampung Gajah

Satu destinasi wisata bernama Kampung Gajah menyajikan sensasi belanja sekaligus menikmati permainan air dan darat. Mungkin Anda  mengidentikkan Kampung Gajah dengan wisata hewan gajah, akan tetapi pada nyatanya tempat wisata Kampung Gajah tersebut menjadi wisata belanja, kuliner sampai wahana permainan air yang lebih menarik.

Paskal Food Market

Berikutnya ada tempat wisata sekaligus wisata kuliner bernama Paskal Food Market. Ada banyak menu makanan bahkan bisa mencapai 1000 menu bisa Anda nikmati bersama keluarga ataupun teman. Mengenai jenis makanan serta minumannya juga lebih beragam sehingga Anda bisa menikmati sajian hidangan khas dengan harga terjangkau.

Paskal Food Market merupakan salah satu tempat yang digemari oleh turis mancanegara. Banyak turis mancanegara yang berkunjung ke tempat ini, karena ditempat ini terdapat aneka ragam menu khas nusantara dengan harga terjangkau. Dengan uang 1 Dollar turis asing dapat memperoleh makanan yang diinginkan.

Ada beberapa stand dengan makanan khas bandung diantaranya adalah Sate Maulana Yusuf yang berasal dari Dago. Ada juga toko jajanan bola ubi jalar dari Jalan Gardu Jati yang dijual oleh Toko Bola Ubi.

Kebun Strawberry Ciwidey

Jika Anda menyukai buah strawberry maka jangan lupa kunjungi Kebun Strawberry Ciwidey dimana mampu memperlihatkan banyak keunggulan mulai dari bisa memetik sendiri sampai luas lahan yang sudah terbukti lebih besar. Mengenai waktu paling tepat berkunjung ke kebun Strawberry Ciwidey adalah saat musim hujan karena kualitas strawberrynya jauh lebih bagus dibandingkan saat musim kemarau.

Nikmati tempat wisata baru di Bandung yang menyajikan banyak keunggulan mulai dari pemandangan sampai suasananya yang lebih menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here